Berita Trasfer: Nolito Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Sevilla

Penulis:
Senin , 16:00 WIB
Berita Trasfer: Nolito Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Sevilla

Nolito menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Sevilla (Sumber foto: Goal)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Sevilla dilaporkan telah resm mendapatkan tanda tangan Nolito setelah pemain sayap milik Manchester City itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub La Liga Spanyol tersebut.

Nolito tiba pada Minggu (16/07) pagi waktu setempat di Ramon Sanchez-Pizjuan dan, setelah menjalani tes kesehatan, ia langsung bertemu dengan presiden klub Jose Castro untuk menandatangani kontrak yang akan membuatnya berkiprah di klub asal Andalusia itu selama tiga tahun ke depan.

Setelah membuat 100 penampilan bersama Celta Vigo, Nolito memutuskan untuk pindah ke Manchester City pada tahun 2016 lalu. Namun sayang ia gagal menunjukan penampilannya mengesankan seperti yang ia pernah lakukan saat masih di Celta dan akhirnya ia pun kembali lagi ke La Liga setelah hanya bermain selama 775 menit di Premier League pada musim lalu..

Nolito sebetulnya sempat menunjukan penampilan yang kuat di Inggris setelah berhasil mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya, namun sedikit demi sedikit ia mulai kehilangan tempatnya di pertandingan liga sejak kekalahan yang diterima City dari Leicester pada Desember lalu.

Sevilla sendiri berharap kedatangan Nolito bisa membatu menggantikan peran Vitolo yang telah hengkang ke Atletico Madrid. Seperti diketahui bahwa Nolito memiliki hubungan baik dengan pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo setelah keduanya bekerja bersama selama dua tahun di Celta Vigo.

Nolito dan gelandang bertahan asal Argentina, Guido Pizarro dilaporkan memang menjadi dua target utama Berizzo di bursa transfer musim panas ini dan pelatih asal Argentina itu kini telah memiliki keduanya untuk menyambut musim mendatang.

Nolito telah menjadi penandatanganan keempat Los Rojiblancos setelah mereka sebelumnya juga telah berhasil mendapatkan servis Ever Banega, Pizarro dan Luis Luis Muriel dari Kolombia.

Pemain berusia 30 tahun itu akan pergi ke Madrid untuk mengatur dokumen perjalanannya agar dirinya bisa melakukan perjalanan ke Jepang, di mana ia akan tiba pada hari Selasa besok untuk bergabung dengan tim barunya tersebut selama masa pramusim mereka.

Artikel Tag: sevilla, nolito, manchester city

176