Berita Liga Inggris: Bakayoko: Chelsea Klub Terbesar di Inggris

Penulis:
Senin , 12:57 WIB
Berita Liga Inggris: Bakayoko: Chelsea Klub Terbesar di Inggris

Yaya Toure - Tiemoue Bakayoko (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Tiemoue Bakayoko mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa menyelesaikan kepindahannya dari AS Monaco ke Chelsea, yang ia sebut sebagai “tim terbesar” dalam sepak bola Inggris.

Pemain internasional Prancis itu secara resmi bergabung dengan The Blues dalam sebuah kesepakatan senilai 40 juta Pounds atau sekitar 696 milyar Rupiah pada Sabtu (15/7) lalu, membuatnya menjadi penandatanganan tertinggi klub London Barat di belakang Fernando Torres.

Bakayoko dikabarkan juga memiliki tawaran dari tim-tim Eropa lainnya, termasuk rival Manchester United, namun ia yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung ke juara Premier League musim lalu.

“Bagi saya ini adalah klub terbesar di Inggris, dan saya berharap bisa mencapai hal-hal hebat di sini. Saya sangat bangga,” katanya dalam situs resmi klub. “Chelsea adalah klub hebat dengan sejarah hebat, dan mereka adalah juara Inggris.”

“Sekarang pekerjaan bagi kita semua bersama untuk maju. Saya tahu bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit, salah satu yang paling sulit di dunia. Sangat fisik dan saya tahu Anda harus dalam bentuk tempur untuk bersaing di liga ini,” imbuhnya.

“Saya mendapat sambutan yang bagus dan saya sangat terkesan dengan fasilitas di sini, semuanya jauh lebih besar dari yang saya ketahui. Saya belum pernah ke Stamford Bridge, tapi saya tak sabar untuk melihat stadion besar ini,” pungkas Bakayoko.

Bakayoko sendiri akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 14 untuk musim 2017-18 setelah menempatkan penanya dalam kertas kontrak yang berjangka lima tahun tersebut.

Artikel Tag: tiemoue bakayoko, as monaco, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

268 
Berita Terkait
load more article