Berita Liga Inggris: Chris Hughton Senang Connor Goldson Dapat Kembali Beraksi

Penulis:
Senin , 15:00 WIB
Berita Liga Inggris: Chris Hughton Senang Connor Goldson Dapat Kembali Beraksi

Chris Hughton / via Paul Hazlewood

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton, merasa senang dapat melihat Connor Goldson kembali beraksi setelah pulih dari operasi jantung, saat bek tersebut memainkan pertandingan babak kedua dalam kemenangan 2-0 atas Fortuna Dusseldorf di Austria.

Goldson belum tampil lagi sejak kemenangan kandang 1-0 atas Cardiff City pada Januari lalu, setelah menemukan masalah pada jantungnya dan Hughton senang dapat memberi kesempatan kepada pemain berusia 24 tahun itu untuk kembali bermain.

“Saya senang untuk dia setelah apa yang terjadi di musim lalu. Begitu kami menemukan masalahnya dan dia menjalani operasi, kami kemudian diberitahu bahwa dia akan melakukan pemulihan 100 persen,” kata Hughton.

“Dia sudah sangat bagus selama pra musim dan mampu menjadi dirinya kembali normal. Tidak mengherankan jika melihat dia dapat bermain bagus dalam pertandingan, tapi tentu saja ini adalah kesempatan bagus bagi kami semua dan dia.”

Anthony Knockaert meninggalkan lapangan dengan membawa cedera setelah hanya bermain sepuluh menit, menyusul tackel mendadak yang didapat pemain berkebangsaan Prancis itu dan Hughton memberi kabar terbaru mengenai kondisi pemain sayapnya itu.

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya pada saat ini. Dia sedikit merasakan sakit dan mengalami pembengkakan pada pergelangan kakinya. Kami pernah mengalami kejadian ini di masa lalu dengan Anthony di mana kami pikir itu akan menjadi lebih buruk, tapi dia melakukan pemulihan yang baik.”

“Kami harap ini sama dengan yang satu ini, tapi kami pasti tidak akan tahu apa-apa tentang cedera sampai beberapa hari lagi.”

“Tentu ada beberapa benjolan dan memar dari pertandingan ini, tapi tidak ada lagi cedera seperti itu. Kami mengharapkan semuanya, selain Anthony, dapat berlatih di sesi latihan berikutnya,” akhiri Hughton.

Artikel Tag: chris hughton, premier league 2018, brighton & hove albion

130 
Berita Terkait
load more article