Berita Liga Inggris: Bakayoko Tak Sabar Bermain Bersama Kante Musim Depan

Penulis:
Senin , 12:41 WIB
Berita Liga Inggris: Bakayoko Tak Sabar Bermain Bersama Kante Musim Depan

Tiemoue Bakayoko (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Tiemoue Bakayoko mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain bersama rekan senegaranya N’Golo Kante di Chelsea musim depan, setelah dia baru saja merampungkan transfernya ke London Barat.

Bakayoko akhirnya menyelesaikan proses peralihannya dari pemenang Ligue 1 AS Monaco ke juara Premier League pada Sabtu (15/7) kemarin, dengan menandatangani kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Langkah tersebut akan melihat pemain berusia 22 tahun itu dipasangkan di samping rekan satu timnya di timnas Prancis, Kante, dan Bakayako tampaknya sangat menantikan kesempatan tersebut musim depan.

Tak lupa, Bakayoko juga memberikan pujian kepada Kante yang menurutnya sudah membuat kesuksesan besar di Premier League sejauh ini.

“N’Golo Kante telah membuktikan semuanya. Dia adalah pemain terbaik di Premier League musim lalu lewat perannya di tengah lapangan dan itu tidaklah mudah,” kata Bakayoko dalam situs resmi Chelsea.

“Bermain di sampingnya akan menjadi sesuatu yang sangat baik untuk saya dan ini bisa membantu saya untuk tetap berkembang. Saya sudah bermain bersamanya di tim nasional Prancis, sehingga kami saling mengenal dengan baik,” paparnya.

Ia menambahkan, “Dan saya berharap bisa melakukan hal-hal indah bersamanya tahun ini.”

Bakayoko sukses membantu AS Monaco merebut gelar Ligue 1 dari tangan Paris Saint-Germain musim lalu, sementara ia juga mengantarkan timnya mencapai semifinal Liga Champions.

Transfernya ke Chelsea diketahui menelan biaya hingga 40 juta Pounds atau sekitar 696 milyar Rupiah, dan dia merupakan penandatanganan ketiga The Blues pada bursa musim panas ini setelah Willy Caballero dan Antonio Rudiger.

Artikel Tag: tiemoue bakayoko, n'golo kante, as monaco, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

252