Berita Liga Inggris: Niki Maenpaa Resmi Perpanjang Kontrak di Brighton & Hove Albion

Penulis:
Senin , 14:15 WIB
Berita Liga Inggris: Niki Maenpaa Resmi Perpanjang Kontrak di Brighton & Hove Albion

Niki Maenpaa / via Paul Hazlewood

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Brighton & Hove Albion resmi memberi kontrak baru kepada kiper berkebangsaan Finlandia Niki Maenpaa. Klub promosi Premier League itu menilai peran Maenpaa masih cukup penting bagi klub untuk berjuang bersama-sama di divisi teratas sepak bola Inggris.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan klub tersebut dan memperpanjang masa tinggalnya sampai Juni 2018.

Pelatih Brighton, Chris Hughton memberi komentarnya terkait kontrak baru yang didapat oleh salah satu pemain seniornnya jelang berlangsungnya musim baru.

“Niki telah menjadi aset besar bagi klub selama dua tahun terakhir dan saya sangat senang dia telah menentukan masa depannya di klub,” kata Hughton.

“Dia belum memainkan banyak pertandingan seperti yang dia inginkan, tapi itu bukan karena kesalahannya sendiri, sikapnya begitu fantastis selama masa itu dan kontribusinya terhadap skuat tidak boleh dianggap remeh.”

“Dia telah berlatih begitu keras dan bekerja sangat baik dengan Ben Roberts dan kiper lainnya di klub. Tapi ada hal yang lebih penting, saat dia bermain, dia dapat memberi pelayanan kepada kami dengan sangat baik.”

Maenpaa bergabung dengan Albion dari tim Belanda VVV-Venlo pada tahun 2015 dan dia telah membuat sembilan penampilan di cup dan satu di Championship untuk klub selama dua musim terakhir.

Jelang musim baru yang akan segera berlangsung, Maenpaa akan mendapat satu saingan lagi dalam diri Mathew Ryan yang Brighton beli dengan memecahkan rekor transfer klub dari Valencia pada bulan lalu.

The Seagulls, yang meraih tempat promosi setelah finis kedua di Championship musim lalu, akan menjamu tim asuhan Pep Guardiola di Amex pada hari pembukaan Premier League musim 2017-18 dalam pertandingan papan atas pertama mereka sejak 1983.

Artikel Tag: niki maenpaa, premier league 2018, brighton & hove albion

190 
Berita Terkait
load more article