Berita Liga Inggris: Bournemouth Akan Ajukan Proposal untuk Bangun Stadion Baru

Penulis:
Senin , 13:45 WIB
Berita Liga Inggris: Bournemouth Akan Ajukan Proposal untuk Bangun Stadion Baru

AFC Bournemouth / via afcb.co.uk

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bournemouth akan mengajukan proposal untuk membangun stadion baru di Kings Park. Dengan dukungan dari Bournemouth Council, klub tersebut melihat lokasi itu sebagai tempat yang potensial untuk membuat sebuah stadion baru.

Terkait projek stadion baru, kepala eksekutif Bournemouth, Neill Blake mengatakan: “Ini adalah program investasi besar, tidak hanya untuk klub sepak bola, tetapi juga untuk kota dan kawasan sekitarnya.”

“Tempat pilihan kami untuk membangun stadion baru klub ada di Kings Park. Masih ada jalan panjang dalam proses ini tapi kami telah mengatasi salah satu hambatan terbesar dalam mengidentifikasi area yang ingin kami kembangkan.”

“Kami sekarang akan melakukan penelitian dan desain rinci untuk stadion baru, sebelum mengajukan aplikasi perencanaan yang diperlukan.”

“Jangka waktu kami selesai pada musim panas 2020 dan saat ini kami bekerja keras untuk memberi para pendukung kami stadion yang lebih besar dan yang sesuai dengan klub Premier League.”

Pemimpin Dewan yaitu Cllr John Beesley juga memberikan komentarnya terkait rencana besar yang sedang dirancang Bournemouth.

“Kami sangat bangga dengan prestasi AFC Bournemouth dan kami menyadari pentingnya klub bagi penduduk dan penggemar,” kata Beesley.

“Kami akan terus bekerja sama dengan klub dan melakukan semua yang sesuai untuk membantu mereka maju dengan ambisi mereka untuk membangun stadion baru di Kings Park.”

“Ini akan melibatkan diskusi dengan semua pihak yang berkepentingan untuk memastikan kebutuhan klub terpenuhi, di samping penggunaan taman dan perumahan masyarakat disekitar tempat tersebut.”

Bournemouth menambahkan bahwa proposal untuk membangun stadion baru di Kings Park akan melibatkan pemodelan dampak lalu lintas, serta konsultasi publik sebagai bagian dari proses aplikasi perencanaan.

Artikel Tag: bournemouth, premier league 2018, afc bournemouth

136 
Berita Terkait
load more article