Berita Liga Inggris: Loic Remy Akan Meninggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Penulis:
Senin , 11:30 WIB
Berita Liga Inggris: Loic Remy Akan Meninggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Loic Remy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Loic Remy, diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini, dengan Marseille dan Everton diketahui telah menaruh minat pada penyerang asal Prancis tersebut.

Remy akan terbang ke China pekan ini untuk mengikuti tur pra-musim The Blues di Asia Timur, namun dia akan diizinkan meninggalkan klub jika mereka bisa mendatangkan seorang striker tengah baru musim panas ini.

Menurut Sky Sports, pemain berkebangsaan Prancis itu sejatinya ingin tetap tinggal bersama juara Premier League, akan tetapi dia menyadari bahwa dirinya akan mendapat kesempatan yang terbatas di tim utama musim depan.

Mantan striker QPR dan Newcastle itu, yang hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya, mencetak dua gol pada Sabtu (15/7) kemarin ketika Chelsea menang 8-2 atas Fulham dalam laga persahabatan di pusat latihan mereka di Cobham.

Chelsea sendiri mendapatkan striker tersebut dengan harga 10 juta Pounds atau sekitar 174 milyar Rupiah dari QPR pada 2014, namun masalah cedera telah membatasinya hanya dengan 32 penampilan di Premier League.

Dia dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu, namun hanya tampil lima kali di liga setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan pada September tahun lalu.

The Blues telah gagal mendatangkan target striker utama mereka musim panas ini, yakni Romelu Lukaku. Pemain internasional Belgia tersebut lebih memilih Manchester United ketimbang kembali ke Stamford Bridge.

Dan kini, Antonio Conte diyakini langsung berpaling ke target lain seperti Alvaro Morata dan Andrea Belotti, sementara Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini juga telah muncul dalam radar klub London Barat.

Artikel Tag: loic remy, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

254 
Berita Terkait
load more article