Berita Basket: Setelah Dipecat Ohio State, Derek Funderburk Pindah ke Northwest Florida State College

Penulis:
Senin , 15:30 WIB
Berita Basket: Setelah Dipecat Ohio State, Derek Funderburk Pindah ke Northwest Florida State College

Derek Funderburk/Scout

Ligaolahraga - Berita Basket: Derek Funderburk telah membuat keputusan penting bagi hidupnya, dan siap untuk memulai babak baru dalam karir basketnya. Mantan forward Ohio State itu pada hari Minggu (16/7) mengatakan bahwa dia akan pindah ke Northwest Florida State College.

Di Northwest Florida State College, Funderburk akan mengikuti sebuah program mahasiswa junior di Florida Panhandle. Adalah Jeff Goodman dari ESPN yang pertama melaporkan mengenai berita transfer Funderburk tersebut.

“Mereka akan menempatkan saya pada posisi terbaik untuk memasuki universitas yang akan berlangsung selama empat tahun,” kata Funderburk.

“Sementara saya di sana, saya akan melakukan hal-hal besar. Saya harus menyingkirkan kesombongan saya. Ibu dan ayah saya sedang berbicara tentang perguruan tinggi junior, tapi saya berpikir untuk masuk universitas selama empat tahun. Dan untuk alasan agar bisa segera bermain, saya mengambil rute JUCO. Ada beberapa sekolah yang telah memanggil saya sejak saya dibebaskan. Saya dan keluarga saya membuat keputusan terbaik untuk saya, jadi saya tidak perlu khawatir.”

Funderburk, yang merupakan mantan pemain depan  St Edward dan Hargrave Military Academy setinggi 6, 9 kaki, sebelumnya bermain di Ohio State musim lalu sebagai mahasiswa baru di bawah kepala pelatih sebelumnya, Thad Matta.

Matta sendiri dipecat pada bulan Juni lalu, dan Funderburk kemudian dipecat dari program tersebut dalam waktu satu bulan setelah pelatih baru Chris Holtmann mengambil alih jabatan tersebut. Alasan yang diberikan untuk pemecatannya adalah “kegagalan memenuhi harapan tim.”

Berbicara pada hari Minggu (16/7), Funderburk menolak untuk menjelaskan secara spesifik tentang pemecatannya, namun dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat buruk terhadap Holtmann atau Ohio State.

Artikel Tag: basket, nba, derek funderburk

430 
Berita Terkait
load more article