Berita Liga Inggris: Chelsea Lagi-Lagi Pinjamkan Van Ginkel ke PSV Eindhoven

Penulis:
Senin , 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Lagi-Lagi Pinjamkan Van Ginkel ke PSV Eindhoven

Marco van Ginkel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Klub asal Belanda, PSV Eindhoven, kini telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Marco van Ginkel akan bergabung dengan mereka dari Chelsea pada kesepakatan pinjaman untuk satu musim penuh.

Ini adalah langkah pinjaman ketiga gelandang tersebut ke raksasa Eindhoven, dan akan bergabung dengan tim Philipp Cocu di kamp latihan mereka di Swiss.

Setelah menghabiskan masa pinjaman di AC Milan dan Stoke City, pemain asal Belanda itu pertama kali pindah ke PSV pada Januari 2016 yang lalu, dan membantu mereka mengangkat gelar Eredivisie.

Tim asal Belanda tersebut kemudian mencoba mengontraknya lagi pada kesepakatan permanen musim panas lalu, tapi Chelsea menolak tawaran mereka sebelum akhirnya mengizinkan dia kembali sebagai pinjaman pada awal 2017 usai pulih dari cedera lutut.

Goal sempat mengabarkan bahwa PSV mencoba mengontrak permanen pemain berusia 24 tahun itu, namun harga yang diminta Chelsea sebesar 10 juta Pounds atau sekitar 174 milyar Rupiah terlalu tinggi untuk mereka, dan karena itu langkah pinjaman jadi pilihan akhir mereka, yang diumumkan pada Minggu (16/7).

Ini adalah langkah pinjaman kelima dari Van Ginkel sejak ia bergabung dari Vitesse pada 2013. Dia baru tampil empat kali di Chelsea, sementara ia telah mencetak 15 gol dalam 28 penampilan di Eredivise selama dua periode di Eindhoven.

Sementara itu, PSV juga mengungkapkan bahwa Jetro Willems telah diberi izini untuk meninggalkan kamp latihan mereka untuk menyelesaikan kepindahannya. Bek kiri itu telah dikaitkan dengan klub-klub dari Bundesliga dan Ligue 1 sejauh bursa musim panas ini.

Artikel Tag: marco van ginkel, psv eindhoven, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris, berita transfer pemain

242 
Berita Terkait
load more article