Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Sebut Rashford Telah Mengalami Perubahan Fisik

Penulis:
Senin , 14:30 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Sebut Rashford Telah Mengalami Perubahan Fisik

Marcus Rashford, disebut Mourinho Telah Berubah Secara Fisik (sumber: sportradioarabia.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Semenjak menuai debut dengan gemilang, Marcus Rashford langsung mengalami perubahan peran sebagai pemain yang diandalkan di lini depan Manchester United. Tak hanya secara peran, secara fisik Rashford pun kini disebut-sebut telah berubah.

Marcus Rashford sejatinya merupakan penyerang pengganti yang dimiliki Manchester United saat Anthony Martial mengalami cedera sebelum laga kontra Midtjylland di kompetisi Liga Europa. Pelatih United saat itu, Louis Van Gaal pun memasukkan nama Rashford langsung ke dalam starting eleven.

Kepercayaan Van Gaal pun berbuah manis, Rashford berhasil menceploskan dua gol langsung ke gawang Midtjylland. Kegemilangan Rashford juga terus berlanjut ketika sang pemain berhasil mencetak dua gol lagi ke gawang Arsenal di laga berikutnya.

Sejak saat itu, Rashford perlahan-lahan menjadi salah satu tumpuan United di lini depan. Kini, Rashford telah berevolusi menjadi salah satu striker andalan United. Perkembangan Rashford tidak cukup sampai di situ, fisik sang pemain pun kini disebut-sebut telah berubah.

Adalah Jose Mourinho yang memberikan pernyataan tersebut. Menurut Mourinho, Rashford jelas telah mengalami perubahan dalam fisiknya. Perubahan tersebut meliputi sosok Rashford yang semakin kekar semenjak keduanya pertama kali bertemu.

 “Itu (perubahan fisik) merupakan perubahan alami seorang anak. Anda akan mengalami perubahan dalam tubuh anda ketika anda menjadi seorang anak muda,” tukas Mourinho seperti dikutip dari Telegraph.

“Ia (Rashford) sudah melebihi tinggi saya ketika pertama kali saya datang 13 bulan lalu. Ia tiga sentimeter lebih tinggi dari saya, dan ia kini menjadi lebih berotot meskipun kami tidak memberi latihan secara spesifik karena kecepatannya lebih penting,” tambah Mou.

Fisik Rashford yang tinggi dan kini lebih berotot tentu dapat menunjang dirinya untuk berani melakukan duel-duel fisik dengan pemain bertahan lawan selain ia dapat memaksimalkan kecepatan yang dimilikinya.

Artikel Tag: marcus rashford, manchester united, jose mourinho, zlatan ibrahimovic, louis van gaal

314 
Berita Terkait
load more article