Berita Liga Inggris: Ronnie Whelan Akui Dirinya Kagumi Talenta Marko Grujic

Penulis:
Senin , 12:45 WIB
Berita Liga Inggris: Ronnie Whelan Akui Dirinya Kagumi Talenta Marko Grujic

Marko Grujic / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan kapten Liverpool Ronnie Whelan mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar dari talenta yang dimiliki Marko Grujic dan mendukungnya untuk memberi dampak yang nyata kepada klub asal Merseyside tersebut pada musim 2017-18.

Gelandang asal Serbia itu mencetak gol yang luar biasa saat Liverpool meraih kemenangan pra-musim pertama mereka melawan Tranmere Rovers, ketika Whelan bekerja sebagai pundit di LFCTV.

Setelah pulih dari cedera di musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu berharap bisa menunjukkan kualitasnya saat The Reds bersiap untuk memulai musim baru.

“Saya pikir dia sangat-sangat hebat dalam pertandingan yang saya lihat di Tranmere Rovers,” kata Whelan kepada Liverpoolfc.com.

“Ada banyak hal bagus tentang dia, cara dia mengendalikan bola, memberikan bola dan visinya. Cara dia terhubung dengan Georginio Wijnaldum dan Daniel Sturridge, itu bagus.”

“Sangat disayangkan karena dia mendapat beberapa cedera. Saya pikir dia memiliki pra musim yang baik tahun lalu tapi kemudian dia cedera.”

“Dia saat itu masuk dan keluar dari skuat tapi menjelang akhir musim lalu dia kembali dan mendekati tim utama.”

“Sekarang adalah tahun yang baik untuknya. Ini adalah tahun dia untuk memulainya lagi dan untuk mulai mendekat disetiap minggunya ke tim utama dengan berada di bangku cadangan. Dia harus melakukan sesuatu dan menunjukkan kepada manajer apa yang dia bisa. Ini adalah pra musim yang besar baginya.”

Menguraikan apa yang bisa membuat Grujic menonjol sebagai pemain, Whelan menegaskan bahwa ia memiliki banyak kualitas untuk ditawarkan bagi Jurgen Klopp.

“Dia punya visi yang bagus,” tambahnya.

“Dia tidak memiliki empat atau lima sentuhan pada bola kecuali jika dia mendapatkan sesuatu di dalam pikirannya dan dia adalah pesepakbola yang cerdas.”

Artikel Tag: liverpool, premier league 2018, marko grujic, ronnie whelan

276 
Berita Terkait
load more article