Berita Golf: DeChambeau Memenangkan Titel PGA Tour Pertamanya di John Deere Classic

Penulis:
Senin , 14:00 WIB
Berita Golf: DeChambeau Memenangkan Titel PGA Tour Pertamanya di John Deere Classic

Bryson DeChambeau/Golf Week

Ligaolahraga - Berita Golf: Pemimpin putaran ketiga Patrick Rodgers sebenarnya mengetahui bahwa dirinya membutuhkan satu ton birdie pada hari Minggu (16/7) untuk memenangkan turnamen John Deere Classic. Sementara di sisi lain, Bryson DeChambeau bermain sangat mengagumkan.

Pada turnamen John Deere Classic, Bryson DeChambeau berhasil mengatasi defisit empat pukulan untuk mengalahkan Rodgers hingga dirinya meraih gelar PGA Tour pertamanya sekaligus meraih tempat di British Open yang akan digelar pekan depan.

DeChambeau yang berusia 23 tahun itu mencetak birdie empat dari enam hole terakhir di TPC Deere Run, untuk 6 di bawah 65 dan meraih total 18 di bawah 266. Flashback ke tahun 2015, mantan bintang SMU yang tidak konvensional tersebut menjadi pemain kelima yang memenangkan gelar individu NCAA dan U.S. Amateur pada tahun yang sama.

Dengan kemenangan ini berarti pula sebuah “statement” yang menyatakan bahwa Bryson DeChambeau telah kembali dengan permainan terbaiknya, setelah mengakhiri serangkaian hasil yang buruk, termasuk ketika dirinya bermain di U.S. Open bulan lalu.

Sementara itu Rodgers menutup permainan di angka 70. Wesley Bryan (64) dan Rick Lamb (66) tied untuk yang ketiga di posisi 16 di bawah. Sementara juara turnamen sebelumnya Steve Stricker (64) dan Zach Johnson (67) berada di puncak grup dengan angka 15 di bawah.

DeChambeau memainkan sembilan di depan di par seimbang, kemudian melakukan birdie keenam untuk kemudian membawanya menduduki posisi teratas di leaderboard.

“Saya berhasil menunjukkan kepada semua orang bahwa, lihat, ada banyak cara untuk melakukannya. Saya melakukannya dengan cara saya dan saya merasa nyaman melakukannya dengan cara saya,”' kata DeChambeau.

Bryson DeChambeau menjadi pemenang pertama yang ke-10 di PGA Tour musim ini.

Artikel Tag: golf, pga tour, john deere classic

344 
Berita Terkait
load more article