Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Berencana Duetkan Lukaku dan Rashford

Penulis:
Senin , 13:30 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Berencana Duetkan Lukaku dan Rashford

Mourinho Berencana Menduetkan Lukaku dengan Rashford (sumber: sportradioarabia.com)

Liga Olahraga-Berita Liga Inggris: Jose Mourinho berencana untuk mencoba menerapkan hal baru di United. Setelah musim lalu akrab dengan pola satu penyerang, Mourinho kini berencana untuk mencoba bermain dengan dua penyerang.

Kedatangan Romelu Lukaku ke Old Trafford sebagai salah satu penggawa anyar Manchester United untuk musim depan membuat sang pelatih, Jose Mourinho memiliki opsi tambahan untuk memainkan striker-strikernya.

Jika musim lalu United lebih sering memainkan salah seorang strikernya di depan, seperti yang sering diperankan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford, kini Mourinho disebut-sebut akan melakukan eksperimen terbarunya dalam sistem permainan United.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Mourinho berencana menduetkan dua ujung tombaknya, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku yang baru saja didatangkan dari Everton. Sebelumnya, saat menghadapi La Galaxy di tur pramusim United yang pertama, kedua pemain ini membela United di babak yang berbeda.

Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan 5-2 bagi ‘Setan Merah’ tersebut, Rashford tampil di babak pertama dan menceploskan dua gol ke gawang Galaxy secara beruntun pada menit ke-3 serta menit ke-20.

Marcus Rashford (sumber: sportradioarabia.com)

Sementara Lukaku yang bermain di babak kedua bersama Paul Pogba masih belum berhasil menjebol gawang lawan di laga perdananya bersama United meski saat itu dirinya beberapa kali mendapat peluang emas di lini pertahanan LA Galaxy.

“Hari ini (kemarin) Marcus berada dalam tim yang berbeda dengan Lukaku. Kami akan mencoba untuk menempatkan mereka berdua dalam tim yang sama, saya pikir hal itu dapat bekerja,” imbuh Mourinho pasca laga kontra La Galaxy kemarin.

Jika duet Lukaku dan Rashford mendulang sukses, maka bukan tidak mungkin duet ini akan terus dimainkan di laga-laga resmi pada musim kompetisi 2017/2018 mendatang. Apalagi pada musim depan, United akan kembali berlaga di Liga Champios. Tentunya 'Setan Merah' ingin kembali berbicara banyak di kompetisi terakbar antar klub terbaik Eropa tersebut.

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, romelu lukaku, marcus rashford

261 
Berita Terkait
load more article