Berita Liga Italia: Target AC Milan dan Chelsea, Belotti Absen dari Peluncuran Jersey Torino 2017-18

Penulis:
Senin , 12:30 WIB
Berita Liga Italia: Target AC Milan dan Chelsea, Belotti Absen dari Peluncuran Jersey Torino 2017-18

Andrea Belotti (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Striker paling diinginkan, Andrea Belotti, absen dalam peluncuran kita Torino menjelang musim Serie A 2017-18, memicu spekulasi bahwa dia direncanakan hengkang musim panas ini dengan uang besar.

Belotti, yang mencetak 26 kali dalam 35 penampilan Serie A untuk Torino musim lalu, sangat erat dikaitkan dengan AC Milan dan Chelsea sejauh bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Italia itu memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro atau sekitar 1,52 triliun Rupiah dalam kontraknya saat ini, namun dia dihubungkan dengan langkah transfer yang kurang dari angka tersebut.

Dan fakta bahwa Belotti – yang tak diragukan lagi merupakan pemain utama Torino – absen dari peluncuran jersey baru klub yang berbasis di Turin tersebut bisa menjadi sebuah tanda kuat bahwa ia siap merumput di lapangan baru.

AC Milan sudah sangat sibuk di bursa transfer musim panas sejauh ini, dan mereka telah sukses mendapatkan pemain-pemain seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez dan, yang terakhir, Leonardo Bonucci dari rival utama mereka Juventus.

Ada juga laporan pada Minggu (16/7) lalu bahwa Belotti telah mengatakan kepada AC Milan bahwa dia tertarik untuk bergabung dengan mereka.

Di sisi lain, Chelsea sedang mencari striker baru setelah manajer Antonio Conte mengatakan kepada Diego Costa bahwa dia sudah bukan lagi bagian dari rencananya musim depan.

The Blues awalnya menargetkan Romelu Lukaku, namun striker asal Belgia tersebut justru pindah ke Manchester United dengan nominal sebesar 75 juta Pounds atau sekitar 1,3 triliun Rupiah.

Belotti, bersama dengan Alvora Morata dan Pierre-Emerick Aubameyang, semuanya telah diidentifikasi sebagai target potensial bagi Chelsea.

Artikel Tag: andrea belotti, torino, ac milan, chelsea, premier league 2018, antonio conte, berita liga inggris

580