Berita Transfer: Agen Konfirmas Bek Palmeiras ini akan Gabung Barcelona

Penulis:
Senin , 13:15 WIB
Berita Transfer: Agen Konfirmas Bek Palmeiras ini akan Gabung Barcelona

Mina akan segera bergabung dengan Barcelona (Image: @TraspasosLaLiga)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen yang mewakili bek tengah belia Palmeiras, Yerry Mina, mengklaim bahwa kliennya sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa La Liga, Barcelona, untuk bergabung di tahun 2018 mendatang.

Mina adalah salah satu bek tengah belia yang mencuri perhatian sepak bola dunia pada saat ini. Sang pemain berusia 22 tahun ini berhasil mengantar Palmeiras memenangkan titel Liga Brasil di musim pertamanya usai direkrut dari Santa Fe.

Sempat dikabarkan bahwa Mina akan menghabiskan setahun lagi bersama Palmeiras demi amankan satu tempat di skuat tim nasional Kolombia jelang gelaran Piala Dunia tahun depan, namun kini beredar kabar bahwa ia akan segera bergabung ke kubu Camp Nou.

Hal ini diutarakan oleh agennya sendiri, Felipe Russo, seperti yang dikutip dari football Espana sebagai berikut: "Untuk saat ini, dia (Mina) akan tetap di Brasil, namun setelah itu dia akan mendarat di Liga Spanyol pada tahun 2018."

"Sudah menjadi mimpinya sejak lama untuk bermain bagi Blaugrana. Mengapa dia harus menyiakan mimpinya ketika kesempatan itu sudah datang, yang menurut sudut pandang saya adalah proyek teknis terbaik untuknya."

"Dia akan tetap di Palmeiras untuk semusim lagi sebab dia bahagia di sana dan dia ingin bermain di Piala Dunia dengan kondisi terbaik. Bagi saya, nol persen keadaan ini akan berubah."

Mina kerap dikaitkan dengan Barcelona sejak tahun lalu dan kini muncul kabar bahwa negosiasi sudah hampir pasti mencapai kata sepakat.

Hingga saat ini ia mengoleksi sembilan caps di tim nasional senior Kolombia, Mina berhasil menembus skuat terbaik Liga Brasil di musim lalu dan akan mengincar semusim yang sukses lagi di Brasil jelang kepindahannya ke La Liga.

Artikel Tag: yerry mina, palmeiras, barcelona

513