Berita Transfer: Rivaldo Yakin Neymar dan Ernesto Valverde akan Bawa Barcelona Sukses Musim Depan

Penulis:
Senin , 12:00 WIB
Berita Transfer: Rivaldo Yakin Neymar dan Ernesto Valverde akan Bawa Barcelona Sukses Musim Depan

Neymar diyakini akan bawa Barcelona berjaya (Image: Getty)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Eks striker bintang Barcelona, Rivaldo, mengklaim bahwa kompatriotnya, Neymar, dan Ernesto Valverde yang menduduki kursi kepelatihan anyar bisa membawa prestasi gemilang untuk klub di musim 2017/2018 mendatang.

Musim lalu adalah musim yang membuat frustrasi Blaugrana lantaran hanya membawa pulang trofi Copa del Rey, sementara musuh bebuyutannya, Real Madrid, menjuarai La Liga dan Liga Champions secara bersamaan.

Namun demikian, Rivaldo meyakini bahwa musim depan akan berjalan dengan positif bagi Barcelona dan striker legendari Brasil memberikan pujian kepada Neymar.

"Neymar akan mengikuti jejak Lionel Messi. Dia bahagia di Barca dan akan melakukan hal-hal hebat di sana," ungkap Rivaldo ketika diwawancarai oleh AS.

Neymar ingin membantu untuk Barcelona untuk menasbihkan diri kembali menjadi salah satu tim unggulan di Eropa usai hanya mampu melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Berbicara tentang Valverde yang ditunjuk sebagai pengganti Luis Enrique di jabatan pelatih kepala, Rivaldo menyatakan bahwa penunjukkan pelatih berusia 53 tahun itu dari Athletic Bilbao adalah hal yang menggembirakan.

"Valverde adalah pelatih hebat, dia melakukan banyak hal hebat di Athletic dan di Yunani juga. Saya yakin musim depan akan berjalan baik untuk Barcelona sebab mereka akan ditangani oleh pelatih hebat, demikian pula dengan timnya yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia."

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan Paulinho pada bursa transfer musim panas ini dan sudah mengajukan penawaran dua kali, masing-masing sebesar 20 juta euro (304 miliar rupiah) dan 27 juta euro (411 miliar rupiah) yang keduanya ditolak oleh klub pemiliknya, Guangzhou Evergrande Taobao, dan Rivaldo ikut berbicara soal ini.

"Paulinho merupakan pemain hebat. Saya tidak tahu bagaimana kabar perekrutan ini bermula. Jika dia jadi bergabung maka itu akan menjadi rekrutan yang bagus."

Artikel Tag: neymar, barcelona, ernesto valverde, rivaldo

343 
Berita Terkait
load more article