Berita Liga Inggris: Desailly: Morata Tak Cocok, Bawa Aubameyang atau Pertahankan Costa

Penulis:
Senin , 11:30 WIB
Berita Liga Inggris: Desailly: Morata Tak Cocok, Bawa Aubameyang atau Pertahankan Costa

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Marcel Desailly, yakin bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi rekrutan sempurna untuk klub London Barat dan lebih cocok ketimbang striker target lainnya, yakni Alvaro Morata.

Striker Borussia Dortmund tersebut muncul sebagai target utama Chelsea dalam beberapa hari terakhir, dengan laporan terbaru mengklaim bahwa persetujuan atas kesepakatan tersebut sudah dekat.

Namun, pemain internasional Gabon itu mengirimi beberapa sinyal agak berbeda hari ini setelah dia “menyukai” tweet yang menyuruhnya bergabung dengan AC Milan, yang juga merupakan salah satu klub paling sering dikaitkan dengannya musim panas ini.

Sementara itu, Chelsea juga melihat Si Penghangat Bangku Cadangan Real Madrid, Alvaro Morata, sebagai sebuah opsi setelah kehilangan incaran utama mereka Romelu Lukaku, yang memilih pergi ke Manchester United.

Namun, Desailly tidak yakin dengan penyerang asal Spanyol itu dan meminta Antonio Conte untuk membawa Aubameyang atau mencoba mempertahankan Diego Costa yang sangat ingin kembali ke Atletico Madrid.

“Lukaku adalah target utama baginya. Conte melihat bahwa dia kuat, dia biasa memegang bola dan dia bisa membuat perbedaan,” kata Desailly kepada Daily Express.

“Dia bergerak dengan sangat baik, jika mereka bermain dengan tiga orang di depan, dengan Eden Hazard di sebelah kiri, dia bisa bergerak dengan sangat baik, dia sangat fleksibel,” tambahnya.

“Tapi Morata, apakah dia benar-benar cocok? Apakah dia memegang bola, apakah dia memiliki kecepatan proyeksi yang diminta? Jadi, kehilangan Lukaku adalah pukulan bagi Conte,” sambung Desailly.

“Bagi saya, Aubameyang akan menjadi pemain terbaik yang bisa menyesuaikan diri dengan sistem Conte. Atau, mungkin kita harus duduk dengan Costa dan membawanya kembali ke sistem,” tutupnya.

Artikel Tag: diego costa, alvaro morata, pierre-emerick aubamyang, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris, berita transfer pemain

248 
Berita Terkait
load more article