Berita Transfer: Wenger Minta Arsenal Lupakan Mbappe dan Fokus Kejar Lemar

Penulis:
Senin , 12:15 WIB
Berita Transfer: Wenger Minta Arsenal Lupakan Mbappe dan Fokus Kejar Lemar

Arsene Wenger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsene Wenger dikabarkan telah meminta Arsenal untuk menarik diri dari perburuan bintang AS Monaco Kylian Mbappe dan lebih memfokuskan perhatian mereka pada rekan satu timnya, Thomas Lemar, musim panas ini.

Sejumlah klub elite Eropa diketahui telah memantau situasi Kylian Mbappe menyusul musim sensasionalnya bersama AS Monaco di periode 2016-17 kemarin.

Penyerang remaja tersebut telah mencetak 26 gol musim lalu untuk membantu raksasa Prancis untuk mengalahkan Paris Saint-Germain memenangkan gelar juara Ligue 1 dan berhasil mencapai partai final Liga Champions.

Arsene Wenger diketahui merupakan penggemar berat Mbappe. Namun, kini ia nampaknya telah merelakan remaja 18 tahun tersebut jatuh ke klub lain saat Real Madrid mulai mengambil langkah mewujudkan ketertarikannya.

Menurut kabar dari Daily Telegraph, sang manajer saat ini fokus untuk menggaet bintang Monaco lainnya, Thomas Lemar, meski dua tawaran yang telah diajukan The Gunners, seluruhnya ditolak.

Raksasa Ligue 1 masih bersikeras tidak ingin kehilangan lebih banyak pemain bintang mereka jelang bergulirnya musim 2017-18. Akan tetapi, Wenger diketahui telah menjadikan winger 21 tahun tersebut sebagai salah satu target utamanya.

Kedatangan Lemar di Emirates Stadium kemungkinan akan membuka jalan untuk kepergian Alexis Sanchez setelah pemain internasional Chili tersebut mengakui bahwa ia ingin bermain di Liga Champions.

 “Saya ingin bermain di Liga Champions. Keputusan tidak bergantung pada saya, saya harus menunggu Arsenal,” ungkap penyerang 28 tahun tersebut saat ditanya tentang masa depannya oleh Radio Sport.

“Saya telah mengambil keputusan saya, sekarang saya menunggu jawaban Arsenal. Gagasannya adalah bermain dan memenangkan Liga Champions. Saya telah memimpikannya sejak saya masih kecil.”

Artikel Tag: bursa transfer, kylian mbappe, thomas lemar, arsene wenger, as monaco, arsenal, liga inggris

458