Berita Liga Inggris: Wenger Yakin Dua Faktor Ini Bisa Buat Sanchez Bertahan

Penulis:
Senin , 11:00 WIB
Berita Liga Inggris: Wenger Yakin Dua Faktor Ini Bisa Buat Sanchez Bertahan

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Arsene Wenger berharap tawaran kontrak menarik dan kehidupan di London akan mampu membujuk Alexis Sanchez untuk tetap bertahan di Arsenal meskipun sang pemain jelas mengindikasikan ingin hengkang.

Alexis Sanchez mengungkapkan pada hari Sabtu (15/7) lalu bahwa ia telah mengambil keputusan terkait masa depannya dan kini ia hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak Arsenal.

Pemain internasional Chili ini telah menjalani negosiasi pembaharuan kontraknya yang akan berakhir musim panas 2018 selama beberapa bulan terakhir. Namun, besar kemungkinan masa depannya akan berakhir di tempat lain mengingat keinginannya bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa diberikan The Gunners, setidaknya untuk musim depan.

Walaupun demikian, The Sun menyatakan bahwa Arsene Wenger masih belum menyerah mempertahankan bintang andalannya dengan Arsenal yang juga yakin bahwa ia masih akan tetap berada di Emirates Stadium musim depan.

Rival Liga Inggris The Gunners, Manchester City telah menunjukkan ketertarikan terhadap penyerang 28 tahun tersebut. Akan tetapi, diklaim bahwa peluang tetap tinggal di London akan menjadi faktor kunci penentu pilihan Sanchez.

Kabar yang beredar awal bulan ini menyebutkan bahwa eks penggawa Barcelona ini menginginkan bayaran hampir Rp7 miliar per pekan untuk tinggal. Namun, The Sun mengklaim bahwa kontrak senilai Rp4.8 miliar per pekan saat ini sedang dibuat.

Ketika ditanya tentang masa depannya oleh Radio Sport Chili, Sanchez menjawab: “Saya ingin bermain di Liga Champions. Keputusan tidak bergantung pada saya, saya harus menunggu Arsenal.

“Saya telah mengambil keputusan saya, sekarang saya menunggu jawaban Arsenal. Gagasannya adalah bermain dan memenangkan Liga Champions. Saya telah memimpikannya sejak saya masih kecil.”

Artikel Tag: bursa transfer, alexis sanchez, arsene wenger, arsenal, liga inggris

302 
Berita Terkait
load more article