Berita Transfer: Presiden Atalanta Tolak Pulangkan Caldara Lebih Awal ke Juve

Penulis:
Senin , 10:15 WIB
Berita Transfer: Presiden Atalanta Tolak Pulangkan Caldara Lebih Awal ke Juve

Caldara akan tetap di Juventus (Image: @juve1897_news)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden klub Atalanta, Antonio Percassi, mengonfirmasi bahwa Mattia Caldara tidak sedang menuju ke Juventus sebab sang defender masih terikat kontrak peminjaman setahun lagi sebelum kembali ke Turin.

Sang defender sudah dibeli oleh Il Bianconeri dengan mahar 15 juta euro (228 miliar rupiah) plus dengan bonus yang bisa mencapai hingga 10 juta euro (152 miliar rupiah), namun diizinkan untuk tetap bermain di Bergamo dengan status pinjaman hingga Juni 2018 mendatang.

Ketika Juventus secara mengejutkan menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan pada hari Jumat (14/7), banyak yang berspekulasi bahwa mereka mungkin akan menarik Caldara lebih awal ke Turin demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bek tengah timnas Italia berusia 30 tahun itu.

Namun demikian hal ini langsung dibantah oleh Presiden Atalanta, sebab ia antusias untuk menunggu klubnya bertanding di kancah Eropa, apalagi dengan perpanjangan kontrak striker bintang, Alejandro Papu Gomez.

"Caldara akan tetap bersama kami," ungkap Percassi kepada para fans di acara pra musim di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. "Kami sangat bahagia bahwa Alejandro Gomez telah menandatangani kontrak anyar. Saya penasaran bagaimana permain Andreas Cornelius di sini nantinya."

"Kami mengakhiri musim lalu yang luar biasa, kami sudah berhasil mencapai babak 16 besar Coppa Italia dan akan segera bermain di Liga Europa."

"Berkat staf dan pelatih yang tetap bersama kami di sini, seperti yang kami inginkan. Untuk musim depan kami memilih fokus utama kepada keamanan dan berharap untuk bisa menghadapi tim-tim yang lebih lemah di Eropa. Tetap bertahan dengan kami ketika kami berada dalam kesulita, seperti yang selalu kami lakukan. Berhati-hatilah dan Forza Atalanta!"

Artikel Tag: mattia caldara, atalanta, juventus

322 
Berita Terkait
load more article