Berita Transfer: De Gea Terus Dirayu Madrid, United Perpanjang Kontrak Kiper Keduanya

Penulis:
Senin , 10:00 WIB
Berita Transfer: De Gea Terus Dirayu Madrid, United Perpanjang Kontrak Kiper Keduanya

Sergio Romero perpanjang kontrak bersama Manchester United/foto GettyImages

Ligaolahraga -- Berita Transfer: Manchester United akhirnya sukses memperpanjang kontrak penjaga gawang mereka, Segio Romero. Kontrak baru tersebut akan menahan kiper nomor 1 timnas Argentina itu setidaknya untuk empat tahun ke depan.

Langkah United melakukan perpanjangan kontrak kiper 30 tahun tidak lepas dari isu kepindahan David De Gea yang makin kencang berhembus seiring dengan ketertarikan Real Madrid yang kembali ingin mencoba memulangkan kiper nomor 1 Spanyol itu, setelah gagal pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Romero sendiri didatangkan United dari Sampdoria pada tahun 2015 lalu ketika tim masih dipegang Manajer asal Belanda, Louis Van Gaal dan selama berseragam United ia sudah tampil di 25 pertandingan.

Musim lalu ia mendapat jatah tampil di Europa League dan tampil sebanyak 12 kali termasuk saat memastikan gelar juara United, setelah mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 di laga final.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru," kata Romero di situs resmi klub.

"Siapa yang tidak ingin menjadi bagian salah satu klub terbesar di dunia? Kami memiliki penjaga gawang yang bagus di sini dan kami selalu saling belajar satu dengan yang lainnya," lanjutnya.

"Tentu saja, salah satu momen paling membanggakan bagi saya dan keluarga adalah ketika menjadi bagian di final Europa League dan ke depan saya ingin membantu tim membangun kesuksesan pada musim depan di 2017/18," terangnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menanggapi positif atas kontrak baru Sergio Romero dengan United.

"Sergio adalah kiper hebat dan profesional. Dia melakoni musim yang bagus dan performa yang gemilang, khususnya ketika memenangkan Europa League. Sergio pantas mendapatkan kontrak tersebut dan bagi Manchester United, memiliki Sergio dan David adalah hal luar biasa dan memiliki peran yang sangat penting," jelas Mourinho.

Artikel Tag: berita transfer, manchester united, sergio romero, david de gea

186 
Berita Terkait
load more article