Berita Golf: Rory McIlroy Berjuang Keras di Kejuaraan Skotlandia Terbuka

Penulis:
Jum'at , 20:00 WIB
Berita Golf: Rory McIlroy Berjuang Keras di Kejuaraan Skotlandia Terbuka

Rory McIlroy/Golf Digest

Ligaolahraga - Berita Golf: Perjuangan Rory McIlroy untuk menemukan permainan terbaiknya di pra-Open terus berlanjut, setelah dirinya melewati awal yang membuat frustrasi di kejuaraan Aberdeen Asset Management Scottish Open pada Kamis (13/7).

Pegolf nomor 4 dunia tersebut menghadapi tantangan berat untuk menghindari kekalahan yang ketiga dalam empat event terakhir. McIlroy berjuang untuk mencetak angka 74 di Dundonald Links. Dia berhasil membuat tujuh pukulan tie empat arah, dan untuk sementara memimpin. 

Terlepas dari klaim dirinya sudah merasa “dekat” dengan peformanya yang terbaik menjelang acara Seri Rolex pekan ini, McIlroy masih mengalami masalah serupa dengan pengalaman yang dia alami pada awal pekan lalu di Irlandia Utara. 

McIlroy menggabungkan empat birdie dengan empat bogey dan satu double-bogey selama tampilan up-and-down lainnya. Selepas itu pegolf berdarah Irlandia Utara itu menolak untuk berbicara dengan media setelah melakukan putarannya. 

Dengan mengawali permainan di belakang sembilan bersama dengan juara Open, Henrik Stenson dan Rickie Fowler, penampilan McIlroy secara perlahann keluar dari leaderboard dengan back-to-back bogeys dari hole ke-11. McIlroy menemukan masalah pada par-empat 13 ketika pendekatannya berhenti di bagian depan rumput hijau, dengan double-bogey yang membawanya ke peringkat empat. 

Meskipun dirinya bisa kembali bangkit dengan birdie pada par-lima berikutnya, pukulannya berhenti di sebuah bunker hijau dan kemudian membuat bogey di hole ke-18 untuk mencapai putaran di 40. 

Keberuntungan McIlroy meningkat dengan birdie dua putt pada par-lima ketiga dan kelima, serta menghabiskan 20 kaki di yang ketujuh. Rory McIlroy lalu mengakhirinya dengan sebuah bogey-lima di hole terakhirnya.

Artikel Tag: golf, pga tour, open, scottish open

807