Berita Golf: Trump Siap Tuntut USGA Jika Mereka Pindahkan Lokasi U.S. Women†s Open 2017

Penulis:
Kamis , 17:00 WIB
Berita Golf: Trump Siap Tuntut USGA Jika Mereka Pindahkan Lokasi U.S. Women†s Open 2017

Donald Trump/Golf News Net

Ligaolahraga - Berita Golf: U.S. Women’s Open dimulai minggu ini di Bedminster, New Jersey, dan Presiden Donald Trump kemungkinan akan tampil di lapangan yang dimilikinya tersebut. Trump membeli Bedminster di awal tahun 2000an, dan Putrinya Ivanka juga menikah di sana pada tahun 2009.

Tahun lalu, ada petisi untuk memindahkan turnamen itu dari lapangan milik Trump, dikarenakan ucapannya tentang wanita yang kurang pantas. Tiga senator juga meminta USGA untuk memindahkan turnamen tersebut. Namun USGA menolak, dan USA Today melaporkan bahwa setidaknya mereka yang bersangkutan akan mendapat sebuah tuntutan hukum yang dilancarkan oleh Doland Trump. 

Direktur Eksekutif Asosiasi Golf Amerika Serikat, Mike Davis, mengatakan kepada anggota komite eksekutif USGA bahwa Donald Trump mengancam akan menuntut organisasi tersebut jika memindahkan kejuaraan U.S. Women’s Open 2017 dari Trump National Golf Club di Bedminister, New Jersey. Laporan ini berasal dari seseorang yang mengetahui langsung mengenai pertemuan tersebut. 

Davis, yang mengatakan kepada kelompok tersebut bahwa dia dan pejabat USGA lainnya telah bertemu dengan Trump, mengatakan kepada komite eksekutif, “Kita tidak dapat keluar dari ini. Dia akan menuntut kita,” menurut sumber yang sama.

Namun ketika di telepon melalui selulernya Senin pagi (10/7) di Trump National, di mana pembukaan turnamen U.S. Women’s Open 2017 berlangsung minggu ini, Davis berkata, “Saya tidak berkomentar mengenai hal itu. Tidak pantas jika saya mengatakan bahwa itu terjadi atau tidak.”

Terlepas dari itu, akan sangat menarik menyaksikan semua pertandingan ini di akhir pekan di Bedminster. Apalagi Donald Trump tidak akan menghindar dari sorotan. Tapi USGA memiliki turnamen yang harus digelar, dan tampaknya mereka bermaksud melakukan sesuatu yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Pada saat ini, mereka mungkin hanya siap untuk melihat ke depan ke turnamen di Shoal Creek pada tahun 2018.

Artikel Tag: golf, pg tour, u, s, women’s open 2017

2845 
Berita Terkait
load more article