Berita Basket: Tyler Davis Bergabung dengan Tim Puerto Rico

Penulis:
Kamis , 07:00 WIB
Berita Basket: Tyler Davis Bergabung dengan Tim Puerto Rico

Tyler Davis/Dallas Morning News

Ligaolahraga - Berita Basket: Puerto Riko akan memiliki bintang lain yang sedang berkembang di jajaran perguruan tinggi Amerika Serikat untuk memperkuat tim nasional mereka musim panas ini. Dia adalah bintang Texas A&M, Tyler Davis, yang belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan bermain untuk Boricuas.

Davis yang saat ini masih berusia 20, rata-rata mengumpulkan lebih dari 14 poin dan 7 rebound musim lalu untuk Aggies.

Federasi Bola Basket Puerto Rico dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa Davis akan bersama tim Puerto Rico ketika mereka bermain di FIBA AmeriCup di Kolombia saat melawan Meksiko. Dia juga gembira dengan bergabungnya pebasket yang berasal dari Plano, Texas tersebut.

“Dimasukkannya Tyler Davis di tim nasional adalah bagian dari filosofi dan rencana kerja kami yang harus kami mulai untuk memulai perubahan generasi," kata Presiden federasi bola basket Puerto Rico, Yum Ramos.

“Dia adalah pemain berbakat masa depan untuk tim nasional kami,” kata pelatih Puerto Riko, Eddie Casiano. “Ini memberi kami kredibilitas bahwa program ini akan terus menambahkan pemain muda untuk menjadi aspirasi kami di masa depan, baik jangka pendek mau pun jangka panjang.”

Sementara itu Davis sendiri sangat ingin membuat sejarah dengan Boricuas.

“Saya sangat gembira untuk mengumumkan bahwa saya akan bermain untuk tim nasional Puerto Riko di musim panas,” kata Davis. “Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai musim ini. Vamos Puerto Rico.”

Banyak pemain Puerto Riko yang bermain basket di berbagai perguruan tinggi di Amerika Serikat, termasuk dua yang paling terkenal belakangan ini, yaitu Carlos Arroyo (Florida Internasional) dan Jose Barea (Northeastern).

Artikel Tag: basket, nba, fiba

1028 
Berita Terkait
load more article