Berita Liga Inggris: Chelsea Dekati Sevilla untuk Kemungkinan Transfer Kiper Sergio Rico

Penulis:
Senin , 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Dekati Sevilla untuk Kemungkinan Transfer Kiper Sergio Rico

Sergio Rico (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Klub raksasa Premier League Chelsea disebut tengah melakukan pendekatan dengan Sevilla untuk membawa Sergio Rico ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Rico telah membuat 128 penampilan untuk Sevilla sejak menembus tim pertama pada 2014 yang lalu, namun kiper berusia 23 tahun itu dikait-kaitkan degan sebuah peralihan ke London Barat menjelang musim 2017-18.

Marca mengungkapkan bahwa The Blues telah bertanya kepada pihak Sevilla tentang kertersediaan shot-stopper muda tersebut, dengan Antonio Conte memang sedang mencari kiper baru dalam beberapa bulan mendatang.

Asmir Begovic kini telah menyelesaikan proses pindahannya ke Bournemouth, dan klub juara Premier League tersebut menjelajahi bursa transfer untuk menggantikan kiper asal Bosnia tersebut.

Akan tetapi, Rico memiliki klausul pelepasan sebesar 26 juta Pounds atau sekitar 440 milyar Rupiah dalam kontraknya saat ini di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, dan hal itu berarti bahwa kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol tersebut tentu tidak akan murah.

Thibaut Courtois diperkirakan akan tetap bertagan dengan The Blues musim depan, sehingga Rico kemungkinan akan berada di Stamford Bridge sebagai kiper pilihan kedua, peran yang ditempati oleh Begovic selama dua tahun di Chelsea.

Di sisi lain, skuat arahan Antonio Conte tersebut juga dilaporkan telah menjadikan mantan kiper Manchester City, Willy Caballero, sebagai target mereka musim panas ini.

Bahkan, berdasarkan laporan yang muncul baru-baru ini menyebutkan bahwa The Blues sudah merampungkan kesepakatan tersebut, namun baru akan mengumumkannya pada 1 Juli mendatang, yakni ketika bursa transfer musim panas benar-benar resmi dibuka.

Artikel Tag: sergio rico, sevilla, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris, berita transfer pemain

430 
Berita Terkait
load more article