Berita Liga Inggris: Hary Kane Diklaim Punya Kualitas Dua Kali Lipat Ketimbang Romelu Lukaku

Penulis:
Senin , 23:15 WIB
Berita Liga Inggris: Hary Kane Diklaim Punya Kualitas Dua Kali Lipat Ketimbang Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Jason Cundy, mengklaim bahwa striker Tottenham Hotspur, Hary Kane, merupakan pemain yang memiliki kualitas dua kali lipat jika dibandingkan Romelu Lukaku dari Everton.

Kane telah berhasil mencetak 99 gol dalam 165 penampilan tim pertama untuk Tottenham Hotspur, termasuk 29 gol di Premier League musim lalu saat ia menduduki puncak daftar top skor papan atas Inggris.

Sementara itu, Lukaku telah mencetak 25 gol di Premier League pada musim lalu dan pemain internasional  Belgia tersebut sudah mencatatkan 71 gol dalam tiga tahun terakhir di Everton.

Chelsea sangat erat dikaitkan dengan kepindahan untuk Lukaku pada bursa transfer musim panas ini, namun Candy mengklaim bahwa mantan klubnya itu harus mengejar Kane, yang juga merupakan pilihan yang lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menurutnya.

Kepada talkSPORT Cundy mengatakan, “Jika Anda memberi saya pilihan untuk membeli salah satu dari pemain tersebut, saya akan membawa Kane setiap hari dalam seminggu ketimbang Lukaku. Saya juga lebih memilih Kane ketimbang Ronaldo.”

“Menimbang dengan apa yang akan dia bawa, apa yang bisa dia lakukan, dan pemain yang akan dia hadapi. Saya percaya pada penilaian saya. Kane adalah dua kali pemain seperti Lukaku. Berdasarkan pengamatan, pengetahuan, dan apa yang saya lihat,” tambahnya.

“Kane adalah pemain yang lebih baik, dia bisa menahan bola dengan punggung ke gawang dan Lukaku tidak bisa,” tutur Cundy.

Cundy sendiri sempat memperkuat Chelsea antara tahun 1988 dan 1992, sebelum akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: hary kane, cristiano ronaldo, romelu lukaku, everton, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

213 
Berita Terkait
load more article