Berita Liga Inggris: Aurelio Apresiasi Karier Panjang Lucas Bersama Liverpool

Penulis:
Senin , 22:17 WIB
Berita Liga Inggris: Aurelio Apresiasi Karier Panjang Lucas Bersama Liverpool

Lucas Leiva / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Fabio Aurelio memberi apresiasi atas karier panjang yang Lucas Leiva lalui bersama The Reds. Tercatat gelandang asal Brasil itu sudah membela Liverpool hingga 10 tahun lamanya dan menjadi pemain paling berpengalaman di skuat Jurgen Klopp saat ini.

Ketika ditanya tentang karier panjang Lucas bersama Liverpool, Aurelio menjawab: “Sungguh menakjubkan - terutama dengan cara dia memulai kariernya di klub.”

“Saya banyak berbicara dengannya saat dia baru saja tiba, karena ini sangat berbeda untuk bermain di Brasil dan kemudian pindah ke Inggris pada usia muda. Ini adalah permainan fisik yang jauh lebih menuntut.”

“Bagi saya, agak mudah beradaptasi saat saya datang dari Spanyol karena bukan langsung dari Brasil. Posisinya juga lebih sulit bila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengendalikan bola.”

“Dia banyak berjuang saat masuk ke tim tapi kami percaya padanya, kami tahu kemampuannya selama sesi latihan. Dia memiliki kepercayaan diri dari pelatih yang membelinya, Rafa (Benitez).”

“Itu hanya masalah waktu dan dia tetap percaya diri selama melalui masa-masa sulitnya. Dia menunjukkan bahwa dia memiliki karakter yang sangat kuat dan dia dapat menukar situasi dari nol menjadi 100.”

Aurelio menambahkan bahwa hampir semua pemain Liverpool menghormati kerja keras yang dilakukan Lucas bagi The Reds.

“Tak seorang pun di Liverpool bisa berbicara buruk tentang dia. Dia profesional, dia memiliki karakter dalam permainan, dia selalu fit untuk bermain di pertandingan, dia telah bermain dalam banyak posisi untuk membantu tim.”

“Tidak mudah untuk berada di klub yang sama dengan jumlah waktu seperti itu, apalagi dia bukan pemain Inggris. Dia memiliki semua pujian untuk pencapaian itu,” akhiri Aurelio.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, fabio aurelio, lucas leiva

253 
Berita Terkait
load more article