Berita Liga Inggris: Aurelio Desak Liverpool untuk Pertahankan Pemain Penting

Penulis:
Senin , 21:59 WIB
Berita Liga Inggris: Aurelio Desak Liverpool untuk Pertahankan Pemain Penting

Fabio Aurelio / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Fabio Aurelio mendesak mantan timnya untuk tetap mempertahankan para pemain penting mereka pada musim lalu untuk dapat bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League pada musim depan.

Aurelio merasa Liverpool seharusnya dapat berbicara banyak dalam perburuan meraih gelar Premier League pada musim lalu, jika pemain-pemain penting mereka tidak absen.

Kedalam skuat Liverpool yang sangat minim pada musim lalu, membuat masalah itu sulit dikendalikan oleh Jurgen Klopp.

“Kami sangat merindukan Coutinho saat dia tidak berada di sana atau ketika beberapa pemain kunci tidak bermain, tim akan sangat merasakan pengaruhnya,” kata Aurelio.

“Itu adalah hal yang bisa mereka perbaiki pada musim depan, dengan tetap mempertahankan pemain penting. Coutinho dan Firmino sangat penting pada musim lalu.”

Aurelio juga yakin, Liverpool akan menjadi tim yang bebeda pada musim depan, jika dapat membeli beberapa pemain baru yang berkualitas dan mempertahankan para pemain kunci mereka.

“Sekarang mereka adalah tim yang terbentuk dari musim lalu - mereka baru satu sama lain dan tidak banyak pengalaman bermain bersama. Tapi musim depan akan berbeda, mereka akan dapat menyesuaikan diri dengan baik bersama klub, tim dan gaya yang ingin dimainkan oleh pelatih.”

“Mereka memiliki kesempatan besar untuk menjadi tim yang hebat. Saya bisa melihat dalam banyak momen musim lalu bahwa mereka bisa melakukan itu, setelah bermain sangat baik di sebagian besar pertandingan.”

“Mereka perlu menambahkan beberapa pemain lagi, agar tidak ketinggalan. Dengan itu, mereka bisa memperjuangkan apa yang mereka inginkan,” tutup Aurelio.

The Reds mengakhiri musim lalu di posisi keempat, mereka berhasil menyingkirkan Arsenal di tempat Liga Champions pada hari terakhir musim setelah mengalahkan Middlesbrough.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, fabio aurelio

217 
Berita Terkait
load more article