Berita Piala Konfederasi: Jadi Pahlawan Chili, Sanchez Unggah Gambar yang Bikin Fans Arsenal Khawatir

Penulis:
Senin , 22:45 WIB
Berita Piala Konfederasi: Jadi Pahlawan Chili, Sanchez Unggah Gambar yang Bikin Fans Arsenal Khawatir

Chili vs Kamerun (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Piala Konfederasi: Usai menjadi pahlawan yang menginspirasi kemenangan 2-0 Chili atas Kamerun dalam Piala Konfederasi Minggu (18/6) malam kemarin, Alexis Sanchez justru memosting gambar yang membuat fans Arsenal khawatir.

Alexis Sanchez memang tidak menjadi starter dalam pertandingan di Moscow. Namun, ia telah memainkan peran besar dalam keberhasilan tim nasional Chili mengamankan kemenangan di fase grup setelah masuk dari bangku cadangan di menit 58.

Pemain 28 tahun, yang menggantikan Edson Puch sesaat setelah jeda babak pertama, dengan mempersembahkan umpan terobosan, yang disambut dengan tandukan bintang Bayern Munich, Arturo Vidal untuk membawa pasukan Juan Antonio Pizzi unggul 1-0 saat laga hanya tinggal menyisakan 10 menit.

Sanchez juga berperan atas terciptanya gol Eduardo Vargas dengan langkah briliannya di menit 90 yang mengeluarkan negaranya dari situasi berbahaya.

Walaupun tampil begitu apik bersama La Roja, pencapaian pemain depan Arsenal ini tidak semuanya menjadi kabar baik saat ia membagikan kondisinya pasca duel Piala Konfederasi tersebut melalui media sosial, yang membuat pendukung setia klub khawatir.

Alexis Sanchez grabs brilliant assist before posting worrying update for Arsenal

Dalam akun Instagram miliknya, Sanchez membagikan foto engkelnya yang bengkak, yang mencegah penyerang The Gunners turun dari menit awal pada laga di Otkrytive Arena tersebut. Diyakini bahwa ia menderita cedera dalam sesi latihan jelang duel tersebut.

Hingga saat ini, masa depan pemain yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya saat ini masih belum jelas setelah belum kunjung menyepakati tawaran kesepakatan baru dari Arsenal. Alhasil, sejumlah klub elite Eropa pun dikabarkan tengah memantau situasinya dengan seksama, termasuk rival Liga Inggris Manchester City, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: piala konfederasi, alexis sanchez, arsenal, liga inggris

452 
Berita Terkait
load more article