Berita Liga Inggris: Joe Cole Dukung Chelsea Bawa Pulang Romelu Lukaku

Penulis:
Senin , 22:15 WIB
Berita Liga Inggris: Joe Cole Dukung Chelsea Bawa Pulang Romelu Lukaku

Joe Cole (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks penyerang Chelsea, Joe Cole, mengklaim bahwa Romelu Lukaku dari Everton akan menjadi pemain yang sangat sempurna untuk menggantikan jika Diego Costa pergi dari Stamford Bridge.

Chelsea saat ini berada di bursa untuk mencari seorang striker tengah baru setelah terungkap bahwa pelatih kepala Antonio Conte menyingkirkan Costa melalui sebuah pesan teks, sehingga pemain internasional Spanyol tersebut disebut surplus dengan persyaratan menjelang musim 2017-18.

Lukaku sendiri sangat erat dikaitkan dengan kembali ke klub yang sempat ia tinggalkan pada 2014 lalu, dan Cole menegaskan jika dirinya akan “membawa” pemain asal Belgia tersebut juga dia memegang kendali di Stamford Bridge.

“Jelas bahwa Costa berpikir dia harus keluar. Conte mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkannya keluar dari klub, sehingga Anda akan mencari seorang striker baru,” kata Cole kepada Goal Internasional.

“Lukaku, ada pasar untuknya, dan Anda bersaing untuk pemain. Saya menyukai Lukaku. Saya akan mengambil Lukaku, dia seperti pengganti yang tepat bagi Costa, tapi mereka hanya butuh satu atau dua pemain dan hanya perlu untuk menjaga kontinuitasnya,” papar Cole.

“Saya tidak tahu karakternya, sehingga sulit untuk mengatakan (apakah kembali bisa mempengaruhi performanya), tapi saya akan mengatakan bahwa tekanannya berbeda saat Anda bermain untuk Chelsea, bukan Everton. Dia lebih muda (dari Costa), itu menguntungkannya,” jelas Cole.

Cole bermain untuk The Blues antara tahun 2003 dan 2010, ia membuat 182 penampilan serta mencetak 28 gol selama kariernya di sana. Saat ini, ia bermain untuk klub di Florida Tempa Bay Rowdies.

Artikel Tag: joe cole, romelu lukaku, ronald koeman, everton, antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris, berita transfer pemain

222 
Berita Terkait
load more article