Berita Liga Italia: Donnarumma Dapat Dukungan dari Paul Pogba

Penulis:
Senin , 21:45 WIB
Berita Liga Italia: Donnarumma Dapat Dukungan dari Paul Pogba

Gianluigi Donnarumma dan Paul Pogba (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengirimkan pesan dukungan kepada Gianluigi Donnarumma setelah menjadi sasaran tindakan tak menyenangkan dari fansnya sendiri menyusul keputusannya menolak memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Sekelompok fans Gli Azzurri memasang banner bertuliskan ‘Dollarumma’ tepat di belakang gawang dan melemparkan setumpuk uang palsu ke arah Gianluigi Donnarumma dalam kemenangan tim nasional Italia atas Denmark pada Piala Eropa U-21 di Polandia Minggu (18/6) malam kemarin.

Laga bahkan harus dihentikan saat lembaran dolar tersebut dibersihkan staff, dengan aksi tersebut dimaksudkan sebagai kritikan terhadap remaja sensasional atas keputusannya menolak tawaran kontrak baru bersama AC Milan.

Walaupun demikian, dukungan kecil untuk Donnarumma datang dari bintang Manchester United, Paul Pogba, yang memiliki agen sama dengannya, melalui Twitter.

“Donnarumma segera menjadi yang terbaik di [dunia], layak hanya untuk penghargaan atas semua yang telah ia lakukan hingga saat ini #forzaGigi,” tulis pemain termahal dunia ini.

Pogba dan Donnarumma sama-sama diwakili oleh super agen, Mino Raiola, yang menggelar negosiasi dengan Rossoneri pekan lalu dan menginformasikan keinginan sang pemain menolak tawaran klub dan meninggalkan San Siro.

Berdasarkan desas-desus yang beredar, pemain internasional Italia ini diyakini telah ada dalam radar Red Devils, meskipun mereka baru akan bergerak jika transaksi pertukaran pemain untuk memboyong Cristiano Ronaldo diterima Real Madrid.

United siap menawarkan David de Gea sebagai bagian dari tawaran pemain plus uang cash kepada Los Blancos. Jika kiper utama mereka kembali ke ibukota Spanyol, raksasa Liga Inggris telah mengidentifikasi Donnarumma sebagai sosok pengganti yang ideal.

Remaja 18 tahun tersebut telah menjadi sensasi bagi Diavolo sejak mencatatkan debutnya dua tahun lalu, dan digadang-gadang sebagai pewaris Gianluigi Buffon.

Donnarumma selalu tampil bersama AC Milan musim lalu, dengan kebobolan 45 gol dalam 38 pertandingan liga, meskipun ia hampir dipastikan akan meninggalkan klub, dan mungkin Italia, dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, paul pogba, manchester united, ac milan, serie a

316