Berita Liga Inggris: Aurelio Puji Perkembangan Coutinho Disetiap Musimnya

Penulis:
Senin , 20:50 WIB
Berita Liga Inggris: Aurelio Puji Perkembangan Coutinho Disetiap Musimnya

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Fabio Aurelio memuji perkembangan Philippe Coutinho bersama The Reds disetiap musimnya. Aurelio menilai Coutinho sebagai pemain yang memiliki kualitas tinggi dan telah mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Coutinho mengakhiri musim 2016-17 dengan sangat mengesankan, dia memainkan peran penting dari kembalinya Liverpool ke kompetisi Liga Champions setelah mengakhiri musim di posisi keempat.

Aurelio juga menilai hal-hal magic yang dilakukan Coutinho merupakan bagian yang wajar dari permainan pemain asal Brasil itu.

“Coutinho sudah melakukan hal yang brilian tapi musim ini dia baru saja mengkonfirmasi kualitasnya. Hal yang sulit terlihat sangat sederhana baginya,” kata Aurelio kepada Liverpoolfc.com.

“Setelah menyaksikannya musim lalu, sulit untuk melihat apa lagi yang bisa dia perbaiki. Dia mampu mencetak gol dari tendangan bebas, dia bisa mencetak gol dari dekat gawang, juga dari luar kotak penalti.”

“Kami melihat dia memperbaiki (kualitasnya) disetiap musim. Saya ingin melihat apa lagi yang bisa dia lakukan. Jelas Anda tidak bisa memprediksi apa yang akan dia lakukan, tapi dia bisa mengejutkan Anda disetiap saatnya. Sungguh menakjubkan dapat melihat dia bermain.”

Aurelio juga merasa terkejut dengan penampilan gemilang Coutinho bersama Liverpool dalam beberapa tahun terakhir ini sejak pindah dari Inter Milan, terutama dengan perbedaan gaya bermain yang dimiliki kompetisi Italia dan Inggris.

“Saya pikir dia telah melakukan tugasnya dengan sangat baik di Liverpool tapi saya tidak menyangka dia akan begitu cepat dan mudah untuk menyesuaikan diri dengan liga Inggris, yang sangat menuntut fisik.”

“Keyakinan yang dia dapatkan dalam beberapa tahun terakhir ini sangat membantunya dan dia semakin membaik,” ungkap Aurelio.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, philippe coutinho, fabio aurelio

103 
Berita Terkait
load more article