Berita Liga Inggris: Hampir ke MU, Chelsea Luncurkan Tawaran Rp1,9 Trilun untuk Alvaro Morata

Penulis:
Senin , 21:30 WIB
Berita Liga Inggris: Hampir ke MU, Chelsea Luncurkan Tawaran Rp1,9 Trilun untuk Alvaro Morata

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan telah meluncurkan tawaran sebesar 70 juta Pounds atau sekitar 1,9 trilun Rupiah untuk mendatangkan striker Alvaro Morata dari Real Madrid, meski Man United disebut hampir mendapatkannya.

The Sunday Mirror mengklaim bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah menyetujui rencana pengajuan tawaran tersebut dalam upaya untuk merebut salah satu target transfer prioritas Manchester United.

Morata sendiri sebelumnya dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho musim panas ini, namun Man United belum bisa membayar biaya transfer dengan pihak Real Madrid, kendati telah melakukan perundingan kembali pekan ini.

Red Devils melihat tawaran 52,4 juta Pounds atau sekitar 890 milyar Rupiah mereka ditolak oleh Real Madrid dan juara Spanyol tersebut telah memperingatkan bahwa mereka tidak terburu-buru untuk menjual dan kukuh pada harga 79 juta Pounds atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah.

Chelsea juga tetap dalam tahap negosiasi mengenai kesepakatan untuk Romelu Lukaku, namun Everton diduga tetap ngotot dengan biaya tinggi yang mereka minta.

Lukaku telah mengakui bahwa dia sudah menyetujui kesepakatan dengan klub barunya, namun Everton diklaim masih enggan beralih dari valuasi sebesar 100 juta Pounds atau sekitar 1,7 Triliun Rupiah mereka.

Namun, menurut laporan dari Italia awal pekan ini, Chelsea juga menghadapi ancaman baru dari Antonio Conte.

Telah diklaim bahwa juru taktik asal Italia itu tidak senang dengan cara klub juara Premier League tersebut berada di bursa transfer, dengan kesepakatan untuk Lukaku dan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, yang masih belum juga bisa disumpulkan.

Artikel Tag: alvaro morata, manchester united, real madrid, chelsea, premier league 2018, antonio conte, berita liga inggris

3049 
Berita Terkait
load more article