Berita Transfer: Target Capai Kesepakatan dengan Roma, Arsenal Siap Gigit Jari

Penulis:
Senin , 21:15 WIB
Berita Transfer: Target Capai Kesepakatan dengan Roma, Arsenal Siap Gigit Jari

Jean Michael Seri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsenal kembali terancam kembali gigit jari setelah salah satu target mereka musim panas ini, gelandang Nice, Jean Michael Seri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma terkait kontrak berdurasi lima tahun.

Bos Arsenal Arsene Wenger diketahui tengah berada di Nice awal musim panas ini yang nampaknya berupaya mengamankan transaksi untuk memboyong Jean Michael Seri. Walaupun demikian, perjalanannya ke pesisir selatan Prancis tersebut kemungkinan besar akan sia-sia belaka.

Ketimbang raksasa Liga Inggris, adalah AS Roma yang kian dekat mendapatkan tanda tangan gelandang bertalenta asal Pantai Gading tersebut, sebagaimana yang dikabarkan oleh stasiun radio Prancis RMC, usai mendapat izin berbicara langsung dengan pemain pekan lalu oleh pihak klub.

Klub Serie A memang belum mencapai kata sepakat soal dana transfer. Namun, mereka siap mengajukan tawaran baru dan meningkatkan proposal ketiga mereka senilai Rp521 miliar yang berpeluang besar akan ditolak.

Nice telah menegaskan kepada para peminat Seri bahwa mereka hanya akan bersedia menjualnya ketika ada klub yang bisa membayar klausul pembebasan Rp596 miliar yang tersisip dalam kontraknya.

Kendati demikian, Giallorossi cukup percaya diri dapat menutup transaksi pekan ini setelah diketahui mencapai kesepakayan dengan agen sang pemain di Roma pada hari Minggu (18/6) kemarin.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi The Gunners dan tetangga mereka, Tottenham Hotspur, yang disebut-sebut telah menjadikan Seri sebagai target musim panas mereka.

Pemain 25 tahun ini telah bersinar bersama Nice saat membawa klub lolos ke Liga Champions, dengan mencetak tujuh gol dan mempersembahkan sembilan assist dalam musim luar biasanya di Ligue 1.

Artikel Tag: bursa transfer, jean michael seri, nice, as roma, arsenal, liga inggris

425 
Berita Terkait
load more article