Berita Transfer: Demi Dilatih Wenger, Bintang Barcelona Buka Peluang Hijrah Ke Arsenal

Penulis:
Senin , 20:15 WIB
Berita Transfer: Demi Dilatih Wenger, Bintang Barcelona Buka Peluang Hijrah Ke Arsenal

Rafinha (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Bintang Barcelona Rafinha dikabarkan siap membuka peluang bergabung dengan Arsenal dalam jendela transfer musim panas ini sebagai bagian dari transaksi untuk memulangkan Hector Bellerin, demi kesempatan bermain di bawah asuhan Arsene Wenger.

Rafinha telah mencatat 73 penampilan sejak berhasil menembus skuat utama Barcelona pada tahun 2011 silam. Namun, jelang bergulirnya musim 2017-18, ia justru dikaitkan dengan transfer ke Arsenal.

Berdasarkan sejumlah kabar yang beredar, raksasa Catalan berpeluang menawarkan pemain internasional Brasil tersebut sebagai bagian dari transaksi transfer untuk membawa bek muda Spanyol, Hector Bellerin kembali ke Camp Nou dalam beberapa bulan ke depan, dan iapun nampaknya cukup menyukai gagasan hijrah ke Emirates Stadium.

Marca bahkan menyebutkan bahwa Rafinha sangat menantikan peluang menjajal peruntungannya di Liga Inggris dan akan dengan senang hati menikmati kesempatan bermain di bawah manajer veteran yang sarat pengalaman, Arsene Wenger, bersama The Gunners.

Pemain kelahiran Sao Paolo ini sudah tak sabar mematenkan satu tempat dalam skuat tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia dan yakin bahwa klub London Utara akan mampu memberinya waktu bermain secara reguler yang bisa menggiringnya menuju turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Gelandang 24 tahun ini kalah bersaing dengan bintang-bintang Blaugrana lainnya dengan hanya mampu mencatat 18 penampilan di La Liga musim lalu dan siap untuk mencoba tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

Selain Rafinha, Barcelona juga siap menawarkan Arda Turan atau Denis Suarez demi mengamankan tanda tangan mantan produk akademi mereka, Bellerin, yang tampil cukup apik bersama Arsenal.

Artikel Tag: bursa transfer, arsene wenger, rafinha, hector bellerin, barcelona, la liga, liga inggris

677 
Berita Terkait
load more article