Berita Transfer: Raiola Pastikan Balotelli akan Bertahan di Nice

Penulis:
Senin , 23:00 WIB
Berita Transfer: Raiola Pastikan Balotelli akan Bertahan di Nice

Balotelli berniat tetap di Nice (Image: Goal)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Mino Raiola, agen yang mewakili Mario Baloteli, mengindikasikan bahwa sang striker bengal akan tetap bertahan di Nice demi upayanya untuk kembali ke tim nasional Italia jelang Piala Dunia 2018.

Raiola sebelumnya merilis pernyataan bahwa eks striker AC Milan dan Liverpool ini sedang menjadi pemain incaran Borussia Dortmund dan Olympique Marseille, dengan klub raksasa Bundesliga menjadi kemungkinan terbesar pada bursa transfer musim panas ini.

Balotelli dilepas oleh Liverpool pada musim panas tahun lalu demi gabung bersama Nice dan menemukan performa terbaiknya usai mencetak 15 gol di Ligue 1.

Meskipun demikian, kini Raiola menegaskan bahwa sang striker berusia 26 tahun mungkin akan tetap bertahan di Allianz Riviera demi melanjutkan performa gemilangnya agar mendapatkan panggilan dari pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, jelang Piala Dunia 2018.

"Besok (Senin), saya akan menemui pihak klub Nice," ujar sang agen seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Memang benar bahwa dia akan bertahan dengan (pelatih Nice) Lucien Favre, jika dia mampu mencetak 20 gol maka dia pantas untuk bermain di Piala Dunia. Namun saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Ventura."

Balotelli hanya terikat kontrak di Nice hingga akhir bulan Juni ini, oleh karena itu Raiola harus menyepakati kontrak anyar dengan pihak klub Ligue 1 yang akan berlaga di Liga Champions pada musim depan berkat koleksi 15 gol Super Mario.

Terakhir kali Balotelli bermain untuk timnas Italia adalah di Piala Dunia 2014 silam ketika Azzurri masih ditangani oleh Cesare Prandelli, dan semenjak pergantian pelatih ke Antonio Conte hingga Giampiero Ventura, ia belum pernah lagi mengenakan seragam biru itu.

Artikel Tag: mario balotelli, mino raiola, nice, timnas italia, piala dunia 2018

188 
Berita Terkait
load more article