Berita Piala Konfederasi: Osorio Nilai Meksiko Layak Dapat Satu Poin Saat Lawan Portugal

Penulis:
Senin , 19:00 WIB
Berita Piala Konfederasi: Osorio Nilai Meksiko Layak Dapat Satu Poin Saat Lawan Portugal

Juan Carlos Osorio / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Piala Konfederasi: Pelatih kepala Meksiko, Juan Carlos Osorio merasa timnya pantas mendapat satu poin dari performa baik mereka melawan Portugal di pertandingan pembuka Piala Konfederasi. Osorio menilai hal itu sebagai hasil yang sangat positif.

Sundulan Hector Moreno di akhir laga membuat Meksiko meraih hasil imbang 2-2 di Kazan pada Sabtu lalu (17/06) waktu setempat dalam pertandingan pembukaan Grup A di Piala Konfederasi.

Meksiko memulai pertandingan dengan begitu baik pada laga itu, sebelum Cristiano Ronaldo membuat umpan terobosan yang sangat baik pada gol pembuka Portugal melalui Ricardo Quaresma.

Meksiko sempat merespon dengan membuat gol balasan dari sundulan Javier Hernandez, namun kembali harus kebobolan melalui tendangan Cedric Soares yang tidak sengaja di belokkan oleh salah satu pemain Meksiko.

Osorio merasa timnya akan sulit menerima hasil tersebut, jika Moreno tidak membuat gol penyama kedudukan pada menit tambahan waktu babak kedua.

“Kami memiliki hampir 60 persen penguasaan, itu pantas dan apa yang telah dilakukan Meksiko layak dipuji, untuk bermain menyerang melawan juara Eropa,” katanya.

“Kami bermain melawan tim level atas. Namun, masih ada banyak hal lagi yang perlu ditingkatkan. Kami masih sedikit kurang efisien.”

Penggemar Meksiko menjukkan dukungan mereka yang sangat luar biasa di Kazan Arena, untuk hal itu Osorio senang dengan sambutan yang diterima para pemainnya.

“Saya pikir orang-orang sangat menikmati permainan sepak bola kami, terutama ketika Anda melawan tim seperti Portugal yang kami hadapi, ini sangat positif,” lanjutnya.

“Kazan Arena menakjubkan, ada atmosfer yang hebat, kami merasa sangat dekat dengan para penggemar kami dan kondisi lapangan benar-benar sempurna. Kami sangat senang dengan pertandingan pertama ini.”

Artikel Tag: piala konfederasi 2017, timnas meksiko, timnas portugal, juan carlos osorio

64 
Berita Terkait
load more article