Berita Liga Inggris: Jamie Carragher Desak Liverpool Datangkan Pemain Berkualitas

Penulis:
Senin , 17:16 WIB
Berita Liga Inggris: Jamie Carragher Desak Liverpool Datangkan Pemain Berkualitas

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher mendesak mantan timnya untuk mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Eks bek andalan The Reds itu menilai Liverpool tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup berkualitas.

Carragher meminta Liverpool untuk menambahkan sejumlah pemain "berkualitas" ke tim mereka agar bisa bersaing merebut gelar Premier League pada musim 2017-18.

Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil tampil mengesankan pada laga-laga besar di musim 2016-17, namun meraih hasil negatif ketika mereka menghadapi tim kecil, hal yang membuat mereka menempati posisi keempat dalam klasemen akhir.

“Tim yang sebenarnya yaitu starting XI, bisa melawan siapa pun, kami bisa melihat di dalam pertandingan besar dengan beberapa hasil bagus dalam laga-laga tersebut,” kata Carragher kepada situs resmi Liverpool.

“Tapi selama berjalannya musim, terutama di sekitar Natal dan Januari, ini jelas bahwa skuat (Liverpool) tidak cukup besar atau cukup kuat. Ini perlu beberapa tambahan.”

Carragher yang membuat lebih dari 500 penampilan untuk klub tersebut, merasa Liverpool perlu menunjukkan tekad mereka untuk bersaing melawan yang terbaik, namun percaya bahwa mereka perlu menambah beberapa pemain elit pada tim mereka jika ingin melaju ke langkah selanjutnya.

“Tapi ini bukan hanya menambahkan pemain ke skuat, Anda ingin menambahkan pemain bagus ke tim. Jika Anda menambahkan tiga atau empat pemain bagus dan mereka langsung masuk ke starting XI, maka tiga atau empat dari mereka akan bermain disetiap minggunya.”

“Itu membuat bangku cadangan jauh lebih kuat dan tim Anda akan menjadi jauh lebih kuat, bukan hanya soal angka, ini tentang mendapatkan kualitas yang tepat yang bisa langsung masuk ke tim,” pungkas Carragher.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, jamie carragher

110 
Berita Terkait
load more article