Berita Liga Italia: Ini Respon Donnarumma Usai Mendapat Lemparan Uang Palsu dari Fans

Penulis:
Senin , 20:45 WIB
Berita Liga Italia: Ini Respon Donnarumma Usai Mendapat Lemparan Uang Palsu dari Fans

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Give Me Sport)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma tetap menebar senyum meski mendapat perlakuan tak menyenangkan saat sekelompok fans melemparnya dengan setumpuk uang palsu menyusul keputusan kontroversialnya menolak memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Dengan menolak peluang meneken kontrak baru berjumlah besar pekan lalu, Gianluigi Donnarumma telah menjadikan dirinya sebagai musuh No.1 di mata para pendukung AC Milan.

Kontrak remaja 18 tahun yang memiliki potensi menjadi penjaga gawang terbaik dunia saat ini akan berakhir musim panas tahun depan, dan membuat Rossoneri akan kehilangan salah satu aset berharganya secara cuma-cuma, kecuali mereka memutuskan menjualnya dalam mercato periode ini.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Diavolo tak memiliki niatan membiarkan Donnarumma hijrah ke klub lain, menyusul ketertarikan Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Juventus.

Bakat muda ini mungkin telah menyadari bahwa keputusannya akan mengundang reaksi negatif dari berbagai pihak. Namun, ia mungkin tidak pernah menyangka Milanisti akan melemparnya dengan setumpuk uang palsu selama bentrok tim nasional Italia melawan Denmark dalam Piala Eropa U-21 Minggu (18/6) malam kemarin di Polandia.

Lembaran dolar palsu mengujani gawang yang dijaga Donnarumma jelang akhir babak pertama hingga membuat pertandingan terpaksa harus dihentikan menunggu staff membersihkan lapangan. Di belakang mistar, bahkan terlihat banner yang bertuliskan ‘Dollarumma’.

Usai pertandingan, awak mediapun langsung bergegas menghampiri remaja sensasional tersebut untuk mengetahui pendapatnya terkait insiden yang sangat disayangkan tersebut.

Gigio tidak menghentikan langkahnya untuk berbicara kepada para reporter. Ia hanya terus berjalan melewati zona campuran sambil tersenyum dan mengatakan: “Lihat? Selalu tersenyum!”

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, ac milan, serie a

98 
Berita Terkait
load more article