Berita Liga Italia: Milan Tetap Akan Sambut Donnarumma Kembali dengan Tangan Terbuka

Penulis:
Senin , 17:30 WIB
Berita Liga Italia: Milan Tetap Akan Sambut Donnarumma Kembali dengan Tangan Terbuka

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Goal)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: CEO Marco Fassone menyatakan bahwa AC Milan tetap akan menerima Gianluigi Donnarumma dengan tangan terbuka meski menegaskan bahwa klub tidak akan bergantung pada pemain yang akan habis masa kontraknya.

Setelah melalui drama panjang, Gianluigi Donnarumma justru memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, yang sontak mengundang kemarahan para fans dan mendapat banjir kritik di mata dunia.

Curva Sud bahkan meminta Rossoneri mencadangkan remaja 18 tahun tersebut sepanjang musim depan bahkan jika klub harus kehilangan pemainnya tanpa mendapat apap-apa musim panas 2018 mendatang. Yang lebih ekstrim, Gigio mendapat banjir uang palsu ketika tampil bersama tim U-21 Italia dalam laga Piala Eropa melawan Denmark Minggu (18/6) malam kemarin.

Walaupun kecewa dengan keputusan produk binaan klub, CEO Marco Fassone menyatakan bahwa Milan akan tetap menyambut Donnarumma kembali dengan tangan terbuka.

“Setiap kali kami berbicara, secara langsung atau melalui telepon, Gigio menjamin bahwa ia ingin tinggal. Ini berubah seperti itu hingga dua hari sebelum pertemuan terakhir dengan [Mino] Raiola. Agen, di sisi lain selalu mengatakan ia belum siap untuk bernegosiasi dalam rentang waktu kami. Sehingga, ada dua versi berbeda,” jelas Fassone.

“Jika ia mempertimbangkan kembali, ia tak hanya akan disambut dengan tangan terbuka oleh Milan, tetapi saya pikir pada akhirnya oleh fans juga. Mood bisa berubah dengan cepat.

Fassone juga membantah klaim agennya bahwa Rossoneri mengancam Donnarumma untuk meneken kontrak baru dan menegaskan bahwa klub tidak akan menjualnya meski berniat mencari penjaga gawang lain.

“Tidak ada ancaman. Posisi kami jelas: Donnarumma tidak untuk dijual, dan Vincenzo Montella akan memutuskan setiap pekannya. Sejauh yang saya perhatikan, ia bisa memainkan setiap laga. Walaupun demikian, kami tidak bisa mengambil risiko apapun, sehingga kami perlu mencari kiper lain,” tambahnya.

“Kami tidak bisa bergantung pada seseorang yang akan memasuki akhir kontraknya, yang mungkin memikirkan Real Madrid, khususnya dalam pera penting seperti penjaga gawang.”

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, marco fassone, ac milan, serie a

116 
Berita Terkait
load more article