Berita Liga Indonesia: Merayakan Lebaran, Persib Libur 10 Hari

Penulis:
Senin , 22:00 WIB
Berita Liga Indonesia: Merayakan Lebaran, Persib Libur 10 Hari

Djadjang Nurdjaman/Persib

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan meliburkan timnya selama 10 hari. Libur berlaku usai laga tandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) kemarin. Persib baru akan berlatih lagi pada 30 Juni.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan meliburkan timnya selama 10 hari. Libur berlaku usai laga tandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) kemarin.

Namun pelatih yang karib disapa Djanur ini tak meliburkan pemain begitu saja. Djanur sudah merancang program latihan yang harus dijalani Atep dan kawan-kawan selama liburan tersebut.

"Sebenarnya tidak libur, karena mereka (pemain) harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training," kata Djanur.

Hal itu dilakukan supaya performa tim tetap terjaga. Pasukan Maung Bandung akan kembali menjalani latihan tanggal 30 Juni 2017 untuk mempersiapkan diri menjelang laga kandang melawan PSM Makassar, pada 5 Juli 2017.

Kim Temui Bobotoh di Balikpapan

Sementara itu, gelandang bertahan Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menilai, kekalahan dari Barito Putera adalah kemenangan yang tertunda. Maung Bandung kalah tipis 0-1 pada laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.

Meskipun tak tampil pada laga tersebut, pemain berdarah Jerman ini menilai rekan-rekannya telah bermain maksimal. Namun, faktor keberuntungan masih belum berpihak kepada timnya.

"Ini kemenangan yang tertunda. Kita sudah berusaha keras untuk menang," kata Kim saat menemui Bobotoh yang menunggu di depan hotel tempat tim menginap.

Puluhan bobotoh dari berbagai daerah di Kalimantan ini sengaja datang untuk mengiringi tim dari stadion. Meskipun kecewa, mereka tetap ingin memberikan dukungan buat tim kesayangannya itu.

Kim berjanji timnya akan bangkit dan berjuang lebih keras pada laga berikutnya. Ia berharap, dukungan bobotoh tetap besar untuk bersama-sama meraih kemenangan.

"Kita akan kerja lebih keras untuk rebut kemenangan saat melawan PSM Makassar. Kita masih ada sekitar 23 pertandingan. Kami masih punya peluang dan kita bersama-sama berikan yang terbaik buat Persib," ucapnya.

Artikel Tag: djadjang nurdjaman, persib, kim jeffrey kurniawan, barito putera, liga 1, berita liga 1, berita liga indonesia, liga indonesia

271 
Berita Terkait
load more article