Berita Liga Indonesia: Persib Tumbang di Barito, Ini Kata Djadjang dan Maitimo

Penulis:
Senin , 17:00 WIB
Berita Liga Indonesia: Persib Tumbang di Barito, Ini Kata Djadjang dan Maitimo

Djadjang Nurdjaman/Persib

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Sikap sportif ditunjukkan Djadjang Nurdjaman usai timnya dikalahkan Barito Putera 0-1 pada laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2017. Pelatih Persib Bandung ini mengakui tuan rumah memang pantas menang pada pertandingan tersebut.

Ini adalah kekalahan pertama Maung Bandung dari Laskar Antasari sejak 2013 lalu. Sebelumnya, hasil terbaik Barito hanya imbang di kandang.

"Ini menjadi kekalahan pertama kami (sejak 2013). Sebuah hasil yang tidak bagus. Tapi, selamat untuk Barito yang menang," kata Djadjang usai laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.

Kekalahan 0-1 pada laga itu diakui Djadjang membuat timnya sedih karena gagal membawa poin ke Bandung. Tapi Djadjang tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

"Malam ini pertandingan ketat, saling jual beli serangan, hanya memang hasil kurang bagus," ucapnya.

Sementara gelandang Persib, Raphael Maitimo, menyebutkan, kekalahan 0-1 dari Barito Putera lantaran faktor keberuntungan.

Menurut pemain yang sebelumnya membela Arema ini, Maung Bandung sudah tampil baik, hanya gagal mencetak gol pada menit akhir. Andai peluang menit akhir dari Vladimir Vujovic bisa menjadi gol, timnya tak akan pulang dengan tangan hampa.

"Barito main bagus. Kita tidak beruntung dengan peluang menit akhir dari Vlado (Vladimir Vujovic). Kalau kita beruntung, kita bisa dapat satu poin," kata pemain bernomor punggung 10 ini usai laga.

Pemain Indonesia setelah proses naturalisasi dari Belanda ini mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia berjanji akan bangkit dan kembali mengejar kemenangan pada laga berikutnya.

"Kami kecewa dengan hasil ini, tapi kami akan berjuang untuk pertandingan mendatang dan meraih kemenangan," ujar pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC dan Persija Jakarta tersebut.

Artikel Tag: djadjang nurdjaman, persib, barito putera, jacksen f, tiago, raphael maitimo, liga 1, berita liga 1, berita liga indonesia, liga indonesia

791 
Berita Terkait
load more article