Berita Piala Konfederasi: Vidal Tampil dengan Model Rambut Baru

Penulis:
Minggu , 10:45 WIB
Berita Piala Konfederasi: Vidal Tampil dengan Model Rambut Baru

Vidal Tampil dengan Model Rambut Baru di Piala Konfederasi (Twitter)

Ligaolahraga – Berita Piala Konfederasi: Arturo Vidal akan membela timnas Chile dalam Piala Konfederasi Rusia 2017. Namun kali ini ia akan tampil dengan model rambut barunya, hanya saja perubahan model rambutnya tidak terlalu signifikan.

Musim lalu Arturo Vidal tampil luar biasa bersama Bayern Munich. Hal itu terbukti setelah pemain 29 tahun itu berhasil mencatat 41 penampilan di semua kompetisi, dimana ia juga berhasil mencetak 9 gol di semua kompetisi.

Tak heran jika ia dipanggil untuk memperkuat timnas Chile di Piala Konfederasi 2017 yang akan dilangsungkan di Rusia mulai Juni ini. Namun pada turnamen itu ia akan tampil dengan model rambut barunya.

Meskipun demikian, mantan gelandang Juventus itu masih bisa dengan mudah dikenali. Karena pemain 30 tahun itu tetap mempertahankan model rambut Mohawk dan tubuh yang penuh dengan tato.

Karena memang tidak ada perubahan yang signifikan pada model rambutnya, karena pemain kelahiran Santiago, Chile itu hanya sedikit memberikan ukiran pada rambutnya. Tak hanya itu, ia juga akan tampil di Piala Konfederasi 2017 dengan jenggot yang bisa dibilang sangat tebal.

Chile yang menjadi juara bertahan Copa America 2016 tergabung di Grup B bersama timnas Australia, Jerman, dan Kamerun. Chile akan mengawali perjuangannya di Piala Konfederasi dengan menghadapi jawara bertahan Piala Afrika 2017, Kamerun pada Senin (19/06) dini hari WIB.

Bersama timnas Chile, Vidal bermimpi untuk mempersembahkan Piala Konfederasi setelah pada musim lalu ia berhasil mempersembahkan gelar Bundesliga Jerman untuk Die Bavarian.

Artikel Tag: berita piala konfederasi, arturo vidal, chile

454