Berita Transfer: Bukan City dan Bayern, Ini Klub Baru Pilihan Alexis Sanchez

Penulis:
Kamis , 23:00 WIB
Berita Transfer: Bukan City dan Bayern, Ini Klub Baru Pilihan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Alexis Sanchez telah memberikan ketegasan kepada Arsenal bahwa ia ingin meninggalkan klub dalam jendela transfer musim panas ini, namun, tidak Manchester City maupun Bayern Munich yang akan menjadi destinasinya.

Manchester City dan Bayern Munich menjadi dua klub yang tengah berjuang keras untuk membawa Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal. Namun, sang pemain sangat ingin tetap bertahan di London.

Menurut klaim dari The Independent, pemain internasional Chili ini sudah jantuh cinta dengan kehidupan di kota dan lebih memilih tidak harus pindah kota, yang membuat juara Liga Inggris Chelsea menjadi klub yang paling ingin ia datangi.

Walaupun demikian, The Gunners akan melakukan segala yang mereka mampu untuk menghalangi Sanchez dari memperkuar rival domestik.

Arsenal sendiri telah siap menolak tawaran baru senilai 850 miliar yang saat ini tengah dipersiapkan The Citizens, bahkan jika mereka harus mengambil risiko kehilangan pemain tanpa mendapat apa-apa musim panas tahun depan.

Kontrak pemain 28 tahun tersebut akan berakhir bulan Juni 2018, yang membuatnya bebas memulai negosiasi dengan klub manapun terhitung dari Januari nanti.

The Blues sendiri merupakan penggemar lama Sanchez, namun mereka telah jauh tertinggal dari City dan Bayern dalam perburuannya, meskipun mereka akan mendapat keuntungan dengan keinginan sang pemain bertahan di London.

Saat The Gunners masih yakin bahwa mesin gol mereka akan bersedia memperpanjang masa tinggalnya, mereka juga telah bersiap kehilangan pemainnya dan mempertimbangkan transfer ke Bayern lebih menyenangkan bagi mereka.

Dengan City yang siap mengajukan tawaran resmi pekan depan, raksasa Bundesliga juga kemungkinan akan terpaksa mengambil langkah nyata untuk Sanchez.

Artikel Tag: bursa transfer, alexis sanchez, manchester city, bayern munich, chelsea, arsenal, liga inggris

3619 
Berita Terkait
load more article