Berita Golf: Daniel Berger Menang di Kejuaraan FedEx St. Jude

Penulis:
Senin , 14:15 WIB
Berita Golf: Daniel Berger Menang di Kejuaraan FedEx St. Jude

Berger/ New York Daily News

Ligaolahraga - Berita Golf: Pemain berusia 24 tahun, Daniel Berger, melakukan pukulan 4 di bawah 66 untuk menghapus ketinggalan tiga angka, sekaligus memenangkan turnamen St. Jude Classic. Kemenangan ini adalah kemenangan Berger selama dua tahun berturut-turut.

Daniel Berger adalah pemenang back-to-back keempat di turnamen St. Jude, dan yang pertama sejak David Toms melakukannya di tahun 2003 dan 2004. Berger memainkan putaran bebas bogey pada hari Minggu (11/6). Pukulan birdie putt di hole 15 setinggi 17 kaki menempatkannya di peringkat satu hingga Berger finis 10 di bawah 270.

Sementara itu pegolf Afrika Selatan, Charl Schwartzel, menembak 66 dan pegolf Korea Selatan, Whee Kim, menembak 67 untuk finis di urutan kedua, atau satu tembakan di belakang Berger. Sedangkan Pegolf amatir Braden Thornberry dan Billy Horschel juga masuk di antara lima pemain dengan dua tembakan.

Stewart Cink, Ben Crane dan Rafa Cabrera Bello memulai pertandingan hari Minggu (11/6) dengan keunggulan satu pukulan di leaderboard, dan termasuk dalam 12 pemain yang melakukan tiga tembakan. Namun permainan semakin berantakan setelah babak final dimulai. Pada awalnya ada sembilan pemain yang bermain ketat untuk memimpin di 8-di bawah sebelum akhirnya Berger muncul.

Phil Mickelson sempat berbagi keunggulan selama putaran final, tapi tiga bogey di nomor 12, termasuk tembakan ke dalam, membuat dia tersingkir dari persaingan. Dia masih menembak 68 dan selesai pada 7 di bawah par, atau terpaut tiga tembakan di antara pemain lain.

Sementara Thornberry menembak 65 dan menjadi pegolf amatir pertama yang finis di posisi 10 besar di kejuaraan St. Jude Classic sejak tahun 1965. Thornberry adalah seorang mahasiswa tingkat dua di Mississippi, yang baru-baru ini memenangkan kejuaraan NCAA, yang merupakan titel juara golf pertamanya.

Artikel Tag: golf, pga tour, fedex st, jude

1131