Berita Piala Konfederasi: Daftar Skuat Chile di Piala Konfederasi 2017

Penulis:
Sabtu , 17:45 WIB
Berita Piala Konfederasi: Daftar Skuat Chile di Piala Konfederasi 2017

Chile Umumkan Skuat untuk Piala Konfederasi (Twitter)

Ligaolahraga – Berita Piala Konfederasi: Tim nasional Chile akhirnya mengumumkan daftar skuat resmi mereka untuk bermain di Piala Konfederasi Rusia 2017. Berbeda dengan Jerman, Chile justru menurunkan para pemain terbaiknya pada turnamen ini.

Baru-baru ini Juan Antonio Pizzi selaku pelatih timnas Chile mengumumkan daftar skuat resmi timnas Chile yang akan bertandingn di Piala Konfederasi Rusia 2017 pada bulan depan.

Timnas Jerman yang menjadi juara Piala Dunia 2014 memilih untuk menurunkan para pemain pelapis pada Piala Konfederasi kali ini. Sementara timnas Chile justru bakal menurunkan pemain terbaiknya pada turnamen bertajuk ‘Piala Dunia mini’ tersebut.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger padahal ingin memberi kesempatan istirahat pada Alexis Sanchez selama musim panas mendatang. Karena pemain berusia 28 tahun itu sudah beberapa kali tidak mendapat jatah libur musim panas karena harus tampil bersama timnas Chile di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Di Piala Konfederasi 2017, Chile tergabung di Grup B bersama Australia, Kamerun, dan Jerman. Di pertandingan perdana, mereka akan menghadapai juara Piala Afrika, Kamerun di Moscow pada 18 Juni mendatang.

Berikut daftar skuat Chile di Piala Konfederasi 2017

Charles Aranguiz (Bayer Leverkusen), Claudio Bravo (Manchester City), Nicolas Castillo (Pumas UNAM), Marcelo Diaz (Celta Vigo), Paulo Diaz (San Lorenzo), Felipe Gutierrez (Internacional), Pedro Pablo Hernandez (Celta Vigo), Mauricio Isla (Cagliari), Gary Medel (Inter), Eugenio Mena (Sport Recife), Edson Punch (Necaxa), Enzo Roco (Cruz Azul), Martin Rodriguez (Cruz Azul), Alexis Sanchez (Arsenal), Francisco Silva (Cruz Azul), Eduardo Vargas (Tigres UANL), Arturo Vidal (Bayern Munich).

Artikel Tag: berita piala konfederasi, chile

342