Berita Liga Inggris: Kante: Chelsea Akan Coba Menangkan Segalanya Musim Depan

Penulis:
Jum'at , 23:22 WIB
Berita Liga Inggris: Kante: Chelsea Akan Coba Menangkan Segalanya Musim Depan

N'Golo Kante (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengklaim bahwa The Blues akan mencoba untuk memenangkan “segalanya” musim depan, usai pemain asal Prancis tersebut meraih penghargaan FWA Player of the Year 2017.

The Blues telah merebut gelar Premier League musim 2016-17 ini dengan relatif mudah, dan skuat asuhan Antonio Conte tersebut akan menghadapi Arsenal di final Piala FA pada 27 Mei mendatang.

Tak hanya bagi Chelsea, musim ini juga membuktikan masa subur bagi Kante, yang sekarang sukses mendapatkan dua medali Premier League berturut-turut dengan dua klub berbeda, setelah aksi heroiknya untuk Leicester City musim lalu.

Dan Kante, yang juga telah memenangkan PFA Player of The Year pada akhir April lalu, tampaknya telah menargetkan hal yang lebih besar lagi musim depan. Pemain internasional Prancis tersebut ingin mendapatkan trofi Liga Champions dan juga Piala Liga Inggris.

“Musim depan akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar, untuk memenangkan dua turnamen (Piala FA dan Piala Liga), dan kami juga akan memiliki Liga Champions,” tutur Kante dalam konferensi pers usai penyerahan penghargaan FWA Player of the Year di Landmark Hotel pada Kamis (18/5) malam waktu setempat.

Ia menambahkan, “Untuk klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya, kami akan mencoba dan memenangkan segalanya. Ini adalah tantangan baru bagi semua orang yang ada di Chelsea.”

Kante mendapat suara terbanyak di antara 340 anggota FWA (Asosiasi Penulis Sepakbola), mengalahkan rekan setu timnya Eden Hazard dan menempatkan Dele Alli di urutan ketiga atas penghargaan tersebut.

Artikel Tag: n'golo kante, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris

168