Berita Liga Inggris: Ben Gibson Akui Masih Ingin Tetap Bermain di Premier League

Penulis:
Jum'at , 23:16 WIB
Berita Liga Inggris: Ben Gibson Akui Masih Ingin Tetap Bermain di Premier League

Ben Gibson / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Middlesbrough, Ben Gibson mengatakan bahwa dia belum memutuskan apakah akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini, namun dia menegaskan bahwa sebagai pemain dia ingin terus bermain di Premier League pada musim depan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea hingga sejauh ini, setelah tampil mengesankan bersama The Boro musim ini.

Gibson telah berada di Middlesbrough sejak ia masih sekolah, namun setelah berhasil dipanggil Timnas Inggris untuk pertama kalinya pada bulan Maret, ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain di tingkat tertinggi.

“Saya jelas dikontrak oleh klub sepakbola,” katanya kepada Sky Sports.

“Ini adalah tahun yang sulit bagi semua orang. Sejak saya datang ke sini pada usia 10 tahun, saya telah memberi banyak uang untuk klub sepak bola ini.”

“Saya pikir setiap pemain di dunia ingin bermain di Premier League, semua orang ingin bermain di tingkat atas. Saya tidak berbeda dengan itu.”

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa tidak ada keputusan yang dibuat mengenai masa depan saya.”

Gibson telah bermain di setiap pertandingan Premier League untuk Middlesbrough dan membantu tim untuk meraih 11 clean sheet selama musim pertamanya di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

“Saya merasa telah melakukannya dengan baik secara pribadi,” tambahnya.

“Saya bangga pada tim kami yang mampu menjaga clean sheet dan mencoba memimpin lini belakang, mengendalikannya dan kemudian mencoba bermain dari belakang, membantu tim maju saat saya bisa.”

“Kami merasa telah melakukannya dengan baik, tapi tidak berusaha menjadi seorang yang perfeksionis, saya memang ada saat di mana kami harus memiliki clean sheet. Terlebih akhir-akhir ini, kami telah memiliki lebih banyak gol daripada yang seharusnya.”

Artikel Tag: premier league 2017, middlesbrough, ben gibson

151