Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Nilai Musim Ini Sangat Sukses Bagi Liverpool

Penulis:
Jum'at , 23:00 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Nilai Musim Ini Sangat Sukses Bagi Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai perjalanan timnya di musim ini telah sangat sukses karena dapat memperbaiki catatan buruk mereka di musim lalu. Klopp mengatakan bahwa perbaikan Liverpool musim ini, sangat terlihat jelas.

Kemenangan atas Middlesbrough akan membuat Liverpool dapat menyelesaikan musim dengan 76 poin, 16 poin lebih banyak dari pencapaian mereka musim lalu saat mereka berada di urutan kedelapan.

“Ini adalah pertandingan penting karena musim ini sangat sukses sejauh ini, dan kami ingin melanjutkannya,” kata Klopp.

“Kami harus tampil untuk menang, jika kami memiliki cukup poin setelah pertandingan ini untuk masuk ke Liga Champions, kami pantas mendapatkannya, jika tidak, kami tidak melakukannya.”

“Hal terbaik adalah jika kami unggul 4-0 setelah dua menit tapi itu tidak akan mungkin. Permainan sepak bola berkembang dan itu selalu tergantung dari awal. Awal itu penting tapi jika tidak bagus bukan berarti kami akan berhenti.”

“Kami akan bertarung, itu jelas, tapi Middlesbrough adalah pemain sepak bola. Mereka memiliki pemain bagus, mereka memiliki lini serang yang baik, sayap cepat, striker yang sangat berpengalaman.”

“Sudahkah kami membaik? Tentu saja, tapi kami tidak perlu membicarakan ini, sekarang saatnya untuk berbicara tentang mendapatkan tiga poin ini. Kami memiliki 73 poin dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 76 poin di musim yang sulit.”

Roberto Firmino absen dalam kemenangan 4-0 Liverpool pada akhir pekan lalu atas West Ham setelah mengalami cedera otot namun Klopp sangat optimis terhadap peluang pemain asal Brasil itu untuk tampil pada hari Minggu (21/05).

Dia mengatakan: “Tidak ada keputusan (mengenai ketersediaan Firmino) sampai sekarang tapi dia baik, dia belum menjadi bagian dari latihan tim namun kami akan membuat keputusan akhir besok.”

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, jurgen klopp

321