Berita Tenis: Maria Sharapova Dihadiahi Wildcard Untuk Bermain Di Birmingham Oleh LTA

Penulis:
Jum'at , 20:45 WIB
Berita Tenis: Maria Sharapova Dihadiahi Wildcard Untuk Bermain Di Birmingham Oleh LTA

Maria Sharapova ketika melakoni partai final di Birmingham tahun 2010 dan dikalahkan Li Na

Ligaolahraga - Berita Tenis: Lawn Tennis Association telah mengkonfirmasi bahwa mereka menerima permintaan dari petenis berkebangsaan Rusia, Maria Sharapova untuk bermain di Aegon Classic yang digelar di Birmingham pada bulan Juni mendatang.

Petenis dengan lima koleksi gelar Grand Slam, Sharapova telah diberikan wildcard oleh LTA untuk melakoni turnamen dan akan bermain di turnamen grass-court di musim 2018 setelah melakukan kesepakatan untuk dua tahun.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Birmingham musim ini dan bermain di grass-court sebagai bagian dari persiapan saya jelang Wimbledon dan saya berterima kasih kepada LTA yang telah memberikan kesempatan emas ini,” seru Sharapova.

“Saya memiliki sejumlah kenangan indah bermain di sana selama bertahun-tahun, termasuk memenangkan gelarnya dalam dua kesempatan.”

Eksekutif kepala LTA, Michael Downey, yang akan mengundurkan diri musim panas ini mengatakan, “Kami telah menerima komitmen selama dua tahun dari salah satu atlet paling terkenal di dunia, Maria Sharapova untuk bermain di Birmingham.”

“Sebagai gantinya kami memberikan Maria wildcard menuju undian utama pertandingan untuk musim ini. Hal itu bukanlah keputusan yang kami putuskan dengan mudah dan kami paham betul bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan kami, tetapi, Maria telah menyelesaikan hukumannya dan sekarang kembali berkompetisi dengan kualitas sama baiknya.”

“Akan selalu ada perdebatan mengenai siapa yang kami berikan wildcard. Sekarang setelah Maria mendapatkan tiket masuk langsung ke babak kualifikasi Wimbledon, kami ingin memberikan para penggemar tenis di Inggris kesempatan untuk melihatnya berkompetisi di atas grass-court ini.”

Keputusan tersebut mungkin akan sedikit berpengaruh dengan keputusan Wimbledon apakah akan menawarkan Sharapova sebuah wildcard untuk memasuki undian pertandingan utama musim panas ini.

Sharapova telah mengakumulasikan cukup poin untuk bisa mengikuti babak kualifikasi Wombledon, tetapi komite All England Club akan bertemu pada 20 Juni untuk memutuskan petenis mana yang bisa mendapatkan tempat di babak pertama.

Artikel Tag: tenis, aegon classic, wimbledon, maria sharapova

326 
Berita Terkait
load more article